Breaking News:

Berita Viral

'Saya Diteriaki', Curhat Wanita yang Marahi Petugas di Pos Penyekatan Anyer, Videonya Kini Viral

Sebuah video tentang seorang wanita yang memarahi petugas karena tidak terima diminta putar balik di pos penyekatan simpang Jalan Lingkar Selatan, Ciw

Editor: Moch Krisna
Tangkapan layar
Wanita memarahi petugas di pos penyekatan simpang JLS, Ciwandan, Kota Cilegon. Wanita itu kesal karena kendaraannya diputarbalik dan tak terima ditegur tidak mengenakan masker. 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Sebuah video tentang seorang wanita yang memarahi petugas karena tidak terima diminta putar balik di pos penyekatan simpang Jalan Lingkar Selatan, Ciwandan, Kota Cilegon, Banten, viral di media sosial.

Setelah video itu viral, wanita dengan inisial UR yang merupakan warga Pandeglang, Banten, itu menceritakan kejadiannya melalui akun Instagram pribadinya.

Dia mengaku marah karena tak terima dikatakan kasar oleh petugas saat diminta putar balik. "Uty enggak tau apa-apa bisa kaya gitu,

Uty kaget seorang aparat ngomongnya kok kasar, itu yang Uty sedihin. Jujur nih demi Allah, Uty mau puter balik tapi diteriaki," kata dia melalui siaran langsung di akun Instagram-nya.

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Arief Nazaruddin Yusuf memastikan tidak ada kata-kata kasar yang keluar dari petugas, baik Dishub, petugas kesehatan, maupun kepolisian, saat meminta kendaraan yang bersangkutan diputar balik.

"Tidak ada kata-kata kasar dari petugas," kata Arief di kantornya, Senin (17/5/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Heryono mengatakan, pengendara yang videonya viral itu memarahi petugas dan mengaku bertujuan ke arah Anyer untuk melayat.

Namun, karena tidak bisa memperlihatkan bukti, petugas pun meminta kendaraan itu untuk kembali.

"Ngakunya mau layat orang meninggal, tapi tidak bisa memberikan penjelasan.

Diputar balik marah-marah," kata Sigit saat dihubungi Kompas.com, Minggu (16/5/2021).

Halaman
12
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved