Breaking News:

Askolani Imbau Masyarakat Tetap Terapkan Prokes

Bupati Banyuasin H. Askolani bersama Wakil Bupati Banyuasin, Sekretaris Daerah (Sekda) Senen Har mengikuti Video Conference

Editor: Prawira Maulana
ISTIMEWA
Bupati Banyuasin H. Askolani bersama Wakil Bupati Banyuasin, Sekretaris Daerah (Sekda) Senen Har mengikuti Video Conference Pengarahan Presiden RI Kepada Kepala Daerah Bersama Forkopimda Seluruh Indonesia Senin (17/5/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, Pangkalan Balai – Bupati Banyuasin H. Askolani bersama Wakil Bupati Banyuasin, Sekretaris Daerah (Sekda) Senen Har mengikuti Video Conference Pengarahan Presiden RI Kepada Kepala Daerah Bersama Forkopimda Seluruh Indonesia Senin (17/5/2021).

Menanggapi apa yang menjadi bahasan dalam Video Conference yang berlangsung secara Virtual ini, Bupati Banyuasin Askolani mengatakan, akan menindaklanjuti apa yang menjadi arahan Presiden dan Gubernur sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama bisa tercapai.

“Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan hati-hati dengan tetap menerapkan prokes karena Covid-19 ini masih berkeliaran,” ucapnya.

Terkait pemulihan ekonomi, lanjut dia, pemkab banyuasin selalu berusaha menyeimbangkan antara kesehatan, keselamatan dan kebutuhan ekonomi.

“Sampai saat ini pun ditengah pandemi seperti ini kami selalu mengupayakan semaksimal mungkin agar ekonomi di bumi sedulang setudung ini tetap stabil dan bisa meningkat,” pungkasnya.

 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved