Breaking News:

Kisah Dua Pentolan KKB Turun Gunung, Pilih Kembali ke NKRI, Hatinya Menjerit Saksikan Penyiksaan

Di balik kisah pentolan KKB Papua turun gunung dan ungkap fakta penyiksaan pendatang dan warga asli Papua, Jumat (7/5/2021),

TRIBUNNEWS/PUSPEN TNI
ilustrasi KKB 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Di balik kisah pentolan KKB Papua turun gunung dan ungkap fakta penyiksaan pendatang dan warga asli Papua, Jumat (7/5/2021), bahwa hari mereka menjerit menyaksikan tindakan tersebut.

Namun sebagai anggota yang direkrut dan bergabung cukup lama, mereka hanya diam. Apalagi ketika bergabung mereka dijanjikan makan, uang yang cukup dan juga rokok.

Sebuah pemikiran yang sederhana, namun dimanfaatkan oleh pelaku separatis yang memiliki kepentingan konflik Papua dan Indonesia.

Toh meski tutup mata, mereka pun merasakan bagaimana kejamnya penyiksaan, sehingga dalam hati mereka merasa pilu dan menjerit.

Maka itu, ketika datang Tim Gabungan TNI Polri, serta anggota intelkam yang sengaja mendatangi beberapa kelompok yang terafiliasi dalam KKB Papua, mereka kemudian sempat ragu.

Namun pendekatan Satgas Gabungan TNI Polri membuahkan hasil, ketika dua pentolan berpengaruh dalam KKB Papua turun gunung.

Mereka bukan hendak memerangi TNI Polri, tetapi kembali ke pangkuan NKRI.

Maka kisah dan pengakuan para pentolan KKB Papua turun gunung akan sangat menarik untuk disimak.

Bukti tidak semua orang Papua itu ingin merdeka, tetapi pada umumnya mereka bergabung karena terbawa permainan politik kelompok tertentu yang memanfaatkan keluguan mereka dengan kedok berjuang merebut kemerdekaan Papua.

Bukti Kejahatan KKB Papua

Halaman
1234
Editor: Moch Krisna
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved