Breaking News:

Mobil Dokter di Kota Palembang Ini Raib di Depan Rumah, Pencurian Terekam CCTV

Dokter Said Ansori (35) warga Jalan Kayu Manis, Kelurahan Kacang Pedang, Kecamatan Gerunggang Pangkal Pinang mendapati mobil kesayangannya

MELISA
Unit piket SPKT bersama Unit piket Reskrim dan Unit Indentifikasi mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)  

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dokter Said Ansori (35) warga Jalan Kayu Manis, Kelurahan Kacang Pedang, Kecamatan Gerunggang Pangkal Pinang mendapati mobil kesayangannya raib digondol maling pada saat dirinya hendak salat subuh sekira pukul 04.07.

Atas kejadian kehilangan mobil miliknya, dr Said Ansori melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang. 

"Saat itu saya hendak pergi salat subuh tapi pas saya keluar rumah, mobil saya yang terparkir hilang. Mobil saya yang hilang Toyota Avanza nopol BN 1797 PA saya," ujarnya.

Setelah dicek di rekaman CCTV pada pukul 04.07 mobil miliknya yang hilang dicuri oleh orang tidak di kenal. 

"Saya lihat direkaman CCTV ada orang tidak dikenal mencuri mobil saya, setelah kejadian tersebut langsung saya laporkan kejadian pencurian ke pihak berwajib dengan harapan pelakunya dapat tertangkap," katanya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah membenarkan bahwa korban sudah membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang.

"Setelah korban membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Unit piket SPKT bersama Unit piket Reskrim dan Unit Indentifikasi mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujarnya.

Kemudian laporan korban akan diserahkan ke Unit Reskrim untuk ditindaklanjuti. (Elm)

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved