Breaking News:

Berita Empat Lawang

Meresahkan, Ada ODGJ Berkeliaran di Lingkungan Kantor Bupati Empat Lawang

Ada satu pemandangan unik dan tidak biasa di lingkungan kantor Bupati Empat Lawang, terlihat beberapa orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) berkeliaran

TRIBUNSUMSEL.COM/SAHRI
Seorang ODGJ sedang tiduran di Lingkungan Kantor Bupati Empat Lawang, Senin (3/5/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Ada salah satu pemandangan unik dan tidak biasa di lingkungan kantor Bupati Empat Lawang, dimana beberapa hari ini acap kali terlihat beberapa orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Indra, salah satu warga yang rumahnya berdekatan dengan komplek perkantoran Bupati Empat Lawang merasa resah atas keberadaan ODGJ ini.

"Pastinya kami resah karena pagi-pagi orang gila tersebut sudah ada dekat, bahkan tidak hanya satu masih ada lagi orang gila yang lain yang kerap mondar-mandir di dekat kantor bupati" Tutur Indra, Senin (03/05/2021).

Baca juga: Update Terbaru Jumlah Kasus Positif Covid 19 di Empat Lawang, Masih Masuk Zona Kuning

Selain itu Indra juga mengatakan anaknya agak takut untuk pergi ke sekolah karena harus melewati jalan yang berdekatan dengan ODGJ tersebut.

"Anak saya juga suka takut waktu mau berangkat sekolah karena melewati tempat orang gila itu", Tambah Indra. 

Dikonfirmasi melalui Dinas Sosial melalui Kabid Rehabikitasi dan ODGJ mengatakan sejauh ini pihaknya telah melakukan pengusulan pembuatan SK Tim, namun demikian hingga sejauh ini belum ada keputusan yang keluar. 

"Kemarin Sudah dibuatkan SK Tim, dan sudah dibahas juga tapi hingga saat ini belum ada keputusan" Kata Hendra saat dihunungi melalui sambungan telepom.

Penulis: Sahri Romadhon
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved