Breaking News:

Berita Muaraenim

Bangun Jembatan di Desa Baturaja Pemkab Muaraenim Anggarkan Rp 4 Milyar

Pemerintah Kabupaten Muaraenim anggarkan Rp 4 M untuk bangun Jembatan Desa Batu Raja kecamatan Empat Petulai Dangku Muaraenim.

Penulis: Ika Anggraeni | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/IKA
Asisten┬áPerekonomian dan Pembangunan, H. Riswandar, S.H., M.H. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM-  Pemerintah Kabupaten Muaraenim anggarkan dana sekitar Rp 4 Milyar untuk pembangunan jembatan penghubung yang terletak di Desa Batu Raja kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muaraenim,Minggu,(2/5/2021).

Hal ini diungkapkan oleh Plh.Bupati Muaraenim melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Riswandar, S.H., M.H.

Dikatakan Riswandar sebagai dukungan pemkab Muaraenim terhadap kecamatan Empat Petulai Dangku yang baru terbentuk beberapa tahun yang lalu, Pemkab Muaraenim akan selalu memperhatikan insfrastruktur yang ada di kecamatan tersebut.

" Kehadiran pemerintah ditengah masyarakat merupakan bukti kecintaan pemimpin kepada rakyatnya, untuk itu jangan sungkan memberikan kami pendapat dan saran terhadap apa saja pembangunan yang sudah terlaksana dan belum tercapai di tahun 2021 ini,"katanya.

Baca juga: Sepanjang Tahun 2021, 18 Karyawan di Muaraenim Terkena PHK, Ini Aturan PHK Jelang Hari Raya

Asisten Perekobang juga menyampaikan pihaknya telah menganggarkan dana sekitar Rp 4 Milyar pada tahun 2021 ini untuk pembangunan jembatan di desa Baturaja kecamatan Empat Petulai Dangku tersebut.

" Progres pembangunan infrastruktur jembatan penghubung yang terletak di Desa Batu Raja, nantinya akan menghubungkan desa-desa yang ada di Kecamatan Empat Petulai Dangku ini, dan itu sudah masuk kedalam penganggaran di tahun 2021 dengan total Rp 4 milyar,"katanya.

Dijelaskannya progres awal pembangunan jembatan tersebut dengan tahapan awal pemasangan rangka baja.

"Tidak sampai disitu saja, di tahun ini Pemkab Muaraenim juga sudah menganggarkan dana sekitar Rp 12 milyar untuk Kecamatan Empat Petulai Dangku yang terbagi dalam pengerjaan infrasturktur rehab sekolah, pengerjaan jalan dan jembatan, serta pembangunan lainnya yang dirasa perlu bagi masyarakat,"katanya.

Diharapkannya dengan adanya perbaikan infrastruktur dikecamatan tersebut diharapakan akan mempermudah dan memberikan kenyamanan masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved