Breaking News:

Tanggal 1 Mei 2021, Moontoon Bagi bagi Hero dan Skin Mobile Legends Gratis Event 515 eParty

Kabar bahagia bagi kalian pemain game android dan ios yakni Mobile Legends: Bang Bang.Mei mendatang bakal menjadi bulan istimewa bagi penggemar game

Instagram @realmobilelegends.id
Rekomendasi Build Hero Mobile Legends Paling Sakit Oktober 2019, Selena, Chou dan Claude 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Kabar bahagia bagi kalian pemain game android dan ios yakni Mobile Legends: Bang Bang.

Mei mendatang bakal menjadi bulan istimewa bagi penggemar game Mobile Legends: Bang Bang.

Pasalnya, Moonton selaku pengembang game tersebut bakal menggelar event akbar tahunan bertajuk "515 eParty" dan membagikan sejumlah karakter (hero) dan kostum (skin) gratis kepada para pemainnya.

Salah satunya adalah hero anyar bernama Phoveus yang memiliki kemampuan (skill) utama "Deity Force" untuk mengejar musuh yang kabur dari pandangannya.

Skill ini sendiri akan aktif ketika musuh menggunakan skill berjenis blink atau charge.

Meski baru dan belum dirilis, hero yang akan tersedia mulai 1 Mei ini bakal bisa diklaim pengguna secara cuma-cuma pada 11 - 16 Mei.

Pemain juga bisa mengklaim 1 dari 4 hero gratis yang disediakan oleh Moonton, mencakup Selena, Chou, Harith, hingga Brody. Salah satu dari empat hero tersebut bisa diklaim pada periode 8 - 21 Mei.

Lihat Foto Ilustrasi pemilihan 1 dari 4 hero Mobile Legends gratis pada periode 8 - 21 Mei.

Hero Mobile Legends
Hero Mobile Legends (Instagram @realmobilelegendsid)

(Moonton) Skin gratis Beralih ke skin, pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan kostum eksklusif Harith yang baru bernama "Fashion Expert". Skin tersebut bisa didapatkan secara gratis dengan mekanisme lucky draw pada 13 - 31 Mei.

Kemudian, pemain bisa memenangkan 1 dari 4 skin gratis yang disediakan Moonton, mencakup "Resplendent Iris" (Hanabi), "Fierce Dragon (Alpha), "Badass Roller" (Baxia), dan "Yin-yang Mage" (Luo Yi) . Salah satu dari empat skin ini bisa didapatkan pada 22 Mei - 13 Juni mendatang.

Halaman
12
Editor: Moch Krisna
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved