Breaking News:

Drama Korea

Tayang Perdana Berikut Sinopsis Drama Korea Taxi Driver Episode 1-2, Bisa Ditonton di VIU

Sejumlah K-Drama pada tahun 2021 semakin berani mengangkat berbagai genre yang menarik, salah satu drama terbaru yang mengangkat genre menarik adalah

Tribunnews.com
Tayang Perdana Berikut Sinopsis Drama Korea “Taxi Driver” Episode 1-2 yang Bisa Ditonton di VIU 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -Sejumlah K-Drama pada tahun 2021 semakin berani mengangkat berbagai genre yang menarik, salah satu drama terbaru yang mengangkat genre menarik adalah drama “Taxi Driver”.  Tayang perdana, berikut sinopsis “Taxi Driver” episode 1-2 yang bisa ditonton di VIU

K-Drama bertajuk “Taxi Driver” merupakan drama unggulan terbaru asal negeri ginseng yang disiarkan oleh stasiun SBS pada 09 April 2021 lalu dengan jam penayangan pukul 22.00 waktu Korea Selatan setiap hari Jum’at dan Sabtu.

Drama ini dikenal juga dengan judul lainnya seperti “Model Taxi” dan juga “Deluxe Taxi”.

Selai itu, drama ini mengangkat genre aksi, kejahatan, fiksi kriminal dan misteri dengan durasi penayangan sebanyak 16 episode.

Sebenarnya drama “Taxi Driver” adalah hasil adaptasi dari cerita sebuah web komik yang berjudul sama dan “Taxi Driver” merupakan drama pengganti dari serial “The Penthouse 2”.

Sejumlah aktor dan aktris papan atas ikut berpartisipasi mengambil peran dalam drama ini diantaranya ada Lee Je-Hoon, Esom, Kim Eui-Sung, Pyo Ye-Jin, Lee Yoo-Joon, Cha Ji-Yeon dan lainnya.

Drama ini menyorot kisah kehidupan seorang taxi bernama Kim Do-Gi (Lee Je-Hoon) yang bekerja pada sebuah perusahaan taxi misterius (Taxi Pelangi) dimana terdapat sebuah layanan balas dendam secara pribadi bagi para korban yang tidak mendapatkan keadilan.

Sebelum menjadi supir taxi, Kim Do-Gi memilki latar belakang di bidang kemiliteran lebih tepatnya sebagai tim penghancur bawah air (UDT) dari Akademi Angkatan Laut.

Kehidupan Kim Do-Gi yang sebelumnya menjadi anggota pasukan khusus berubah semenjak ibunya meninggal karena pembunuh berantai. Dia pun membanting setir dengan bekerka sebagai supir taxi dari perusahaan Taxi Pelangi.

Selama bekerja sebagai supir taxi, Kim Do-Gi pun terlibat bekerja sama dengan seorang pengacara yang memperjuangkan keadilan bernama Kang Han-Na (Esom), seorang ahli IT bernama Go Eun (Pyo Ye-Jin) dan CEO perusahaan Taxi Pelangi yakni Jang Sung-Cheol (Kim Eui-Sung).

Halaman
123
Penulis: Anggraini Munanda Effani
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved