Breaking News:

Piala Menpora 2021

Ezra Walian Dkk Kejar Selisih 2 Gol, Bentrok Panas Persib Bandung Vs Persija Jelang Final Leg Kedua

KEKALAHAN 0-2 dari Persija Jakarta di leg pertama, Kamis (22/4), membuat Persib Bandung harus bekerja ekstra keras demi meraih hasil maksimal

(Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian (kanan) bersama rekannya, Febri Hariyadi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman dalam laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4/2021) malam. Laga berakhir dengan skor 1-1 (0-0), Persib Bandung unggul agregat 3-2 dan lolos ke final menantang Persija Jakarta. 

TRIBUNSUMSEL.COM - KEKALAHAN cukup telak 0-2 dari Persija Jakarta di leg pertama, Kamis (22/4), membuat Persib Bandung harus bekerja ekstra keras demi meraih hasil maksimal di leg kedua babak final Piala Menpora di stadion Mahanah Solo, Minggu (25/4) malam.

Ezra Walian dkk seperti tak mampu membongkar pertahanan Persija. Pemain berdarah belanda itu pun sangat berambisi mencetak gol demi mencatatkan diri sebagai top skor Piala Menpora ini. Ezra sudah mencetak 3 gol.

Baca juga: Tagar #GerakanMuteMassal Menyembul di Media Sosial Saat Pertandingan Piala Menpora 2021

Oleh karena itu pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan Jumat (23/4), skuad Persib akan meluncur ke Kota Solo untuk mempersiapkan diri lebih awal.

"Saya rasa untuk recovery kami akan mendapatkan level yang sama dengan Persija pada malam hari ini karena besok (Jumat, 23/4/2021) kami juga akan melakukan perjalanan ke solo," ungkap Robert Alberts.

"Dan dengan ketidakpuasan dari para pemain pada malam hari ini akan menjadikan permainan di laga kedepannya lebih berbeda," janjinya.

Maung Bandung harus mengejar defisit dua gol untuk setidaknya bisa memaksakan adu tendangan penalti dengan Persija.

Itu pun dengan syarat Macan Kemayoran tak berhasil membuat gol ke jala mereka.

Baca juga: Mestinya Banjir Rejeki Kini Malah Terancam Bangkrut, Larangan Mudik Bikin PO Bus Gigit Jari

Untuk memenangkan kejuaraan, Maung Bandung harus bisa menang atas Persija dengan selisih 3 gol.

Selain itu, tak ada salahnya bagi Persib untuk mempersiapkan diri untuk kembali menghadapi serangan sejak menit awal.

Persib menelan kekalahan dari Persija di leg pertama Final Piala Menpora 2021 melalui dua gol cepat. Mereka bahkan kebobolan dua gol tatkala laga belum berjalan genap 10 menit.

Braif Fatari dan Taufik Hidayat masing-masing mencetak gol di menit ke-1 dan ke-7 untuk memastikan kemenangan Persija di akhir laga dengan skor 2-0. Persib tak mampu membalas sebutir gol pun.

------------

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kejar Selisih Dua Gol, Persib Bandung Matangkan Persiapan Final Leg Kedua di Solo

Editor: Hanafijal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved