Breaking News:

Tangis Dua Pemuda di Hajar Massa saat Kepergok Maling Motor, Beraksi saat Warga Salat Tarawih

Teriakan maling sudah nyaring terdengar dan pelaku terjatuh karena panik, jemaah yang sedang tarawih pun berhamburan keluar dan menangkap kedua pelaku

Dokumentasi warga
Maling motor tertangkap warga di di Gang Cinta RT 6 RW 10, Jalan WR Supratman, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Senin (19/4/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNSUMSEL.COM, CIPUTAT TIMUR - Di saat warga sedang khusuk melakukan salat tarawih, dua pemuda malah sibuk jalankan aksi jahat.

Dua pemuda ini ketahuan warga lainnya saat mencuri motor di Gang Cinta, RT 6 RW 10, Jalan WR Supratman, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), dihakimi warga, Senin (19/4/2021).

Percobaan maling itu dilakukan di sekitar Musala Al'Sabariah Jannah sekira pukul 19.30 WIB saat salat tarawih sedang berlangsung.

Kronologi bermula pemilik motor melihat Satria FU-nya dibawa kabur pemuda yang tidak dikenal.

Si pemuda membawa kabur motor dengan cara didorong melewati musala.

Si pemuda pembawa kabur motor itupun diteriaki maling sampai akhirnya panik dan terjatuh.

Ternyata di ujung gang, dekat musala ada temannya yang memantau situasi.

Maling motor tertangkap warga di di Gang Cinta RT 6 RW 10, Jalan WR Supratman, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Senin (19/4/2021) malam.
Maling motor tertangkap warga di di Gang Cinta RT 6 RW 10, Jalan WR Supratman, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Senin (19/4/2021) malam. (Dokumentasi warga)

Teriakan maling sudah nyaring terdengar dan pelaku terjatuh karena panik, jemaah yang sedang tarawih pun berhamburan keluar dan menangkap kedua pelaku.

Jemaah yang sudah kesal menghakimi kedua maling yang belakangan diketahui berinisial Y dan D.

Halaman
12
Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved