Breaking News:

Piala Menpora 2021

Jelang Persib Vs PSS Slemen, Semifinal Leg 2 Piala Menpora, Esteban Vizscarra Cs Siap Adu Penalti

-PELUANG Persib Bandung melaju ke babak final Piala Menpora 2021 sangat besar, setelah di leg pertama semifinal menang 2-1 atas PSS Sleman.

(KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI)
SIAP BERAKSI--Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra saat mengenakan nomor punggung 7 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (18/1/2019). Dia siap menjajal PSS Sleman pada leg 2 Piala Menpora Senin (19/4/2021) malam . 

TRIBUNSUMSEL.COM--PELUANG Persib Bandung melaju ke babak final Piala Menpora 2021 sangat besar. Langkah itu semakin mudah karena satu kaki Maung Bandung -julukan Persib- sudah berada di partai puncak, setelah sukses menang dengan skor 2-1 atas PS Sleman di leg pertama semifinal di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (16/4/2021) lalu.

Pada leg kedua ini, I Made Irawan dkk hanya membutuhkan hasil imbang di pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam pukul 20.30 WIB Live Streaming Indosiar dan Siaran Langsung Indosiar.

Kedua tim diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya di leg kedua semifinal kali ini, terutama dari kubu Persib Bandung.

Tim kesayangan Bobotoh tersebut diprakirakan mendapatkan suntikan tenaga baru untuk sektor penyerangan.

Wander Luiz yang harus absen pada semifinal leg pertama akibat hukuman kartu merah, di laga nanti malam diprediksi sudah bisa tampil.

Baca juga: Marko Simic- Andritany Nyaris Begoco, Persija Vs PSM Tanpa Gol, Semifinal Leg Pertama Piala Menpora

Dengan peluang Wander Luiz starter terbilang besar, maka nama Ferdinand Sinaga akan memulai pertandingan sebagai pemain pengganti.

Eks pemain Persiwa Wamena ini sempat memulai pertandingan sebagai starter kala Persib bentrok dengan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, (16/4/2021).

Saat itu Maung Bandung kehilangan Wander Luiz yang menjalani skorsing dan Ezra Walian yang didera cedera.

Wander Luiz pada laga nanti malam bisa membentuk kemitraan bersama Frets Butuan maupun Febri Hariyadi.

Robert ALberts pada sesi jumpa pers bersama awak media via zoom, Minggu (18/4/2021) menuturkan bahwa peluang untuk Wander Luiz starter tetaplah ada.

Halaman
123
Editor: Hanafijal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved