Berita OKI

Kompol Handoko Sanjaya Resmi Menjabat Wakapolres Ogan Komering Ilir

Kapolres Ogan Komering Ilir, AKBP Alamsyah Pelupessy memimpin secara langsung pelaksanaan upacara Serah terima jabatan, Wakapolres OKI

TRIBUNSUMSEL.COM/WINANDO
Kapolres Ogan Komering Ilir, AKBP Alamsyah Pelupessy memimpin secara langsung pelaksanaan upacara Serah terima jabatan, Wakapolres OKI yang berlangsung dihalaman Mapolres OKI, Jum'at (16/4/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG --Kapolres Ogan Komering Ilir, AKBP Alamsyah Pelupessy memimpin secara langsung pelaksanaan upacara Serah terima jabatan, Wakapolres OKI yang berlangsung dihalaman Mapolres OKI, Jum'at (16/4/2021).

Dalam upacara tersebut juga dihadiri Wakapolres Lama, Kompol Yudha Widyatama serta Wakapolres Baru, Kompol Handoko Sanjaya dan puluhan personil lainnya.

Dijelaskan Kapolres, Kompol Yudha Widyatama sebelumnya menjabat Wakapolres Ogan Komering Ilir kemudian dimutasi menjadi serdik sespimen ke 61 di Polda Sumatera Selatan.

Baca juga: Keluarga Berharap Lusiana Kembali Pulang ke Rumah di Desa Serigeni Lama, OKI

Sedangkan jabatan lamanya digantikan oleh, Kompol Handoko Sanjaya yang sebelumnya menjabat Wakapolres Musi Rawas.

Dalam sambutannya, Alamsyah menyampaikan arahan sekaligus sambutannya, selamat kepada Kompol Handoko Sanjaya atas jabatan barunya.

"Saya berharap pejabat baru dapat meningkatkan tugasnya dan menjadikan Mapolres OKI menjadi lebih baik dan memberikan hal yang lebih baik untuk kesatuan Polri," terang Kapolres.

Dikatakan lebih lanjut, jabatan yang disandang hanya sementara, namun walaupun sementara kiranya laksanakan dengan sebaik-baiknya serta dengan penuh tanggung jawab.

Baca juga: Kejari OKI Jual 61 Sepeda Motor Sitaan, Kebanyakan Harganya Dibawah Rp 1 Juta

"Jabatan baru ini bisa lebih meningkatkan inovasi dan program secara maksimal, untuk menjalankan roda organisasi untuk tugas dan tanggung jawab selama mengemban amanah," harapnya.

Diwaktu yang sama, Kompol Yudha mengucapkan terima kasih terhadap seluruh anggota Polres OKI atas bimbingannya dan kerjasamanya selama menjabat sebagai wakapolres.

"Terima kasih atas kerjasama selama ini, walaupun saat ini sudah pindah tugas. Namun silaturahmi tetap terjalin," tuturnya singkat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved