Breaking News:

Dibuat Meme Alex Noerdin Lapor Polisi

Meme di Group WA KONI Sumsel Dinilai Turunkan Martabat Mantan Gubernur, Ini Respon Hendri Zainuddin

Meme di Group WA KONI Sumsel Dinilai Turunkan Martabat Mantan Gubernur H Alex Noerdin. Ini pendapat dari Ketua KONI Sumsel Hendri Zainudin

TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF
Meme yang menyebar di group whatsapp (WA) KONI Sumsel 2020-2024 yang dinilai merendahkan martabat mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Meme itu mengaitkan mantan gubernur dengan kasus Masjid Sriwijaya. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,--Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) Hendri Zainuddin mengaku belum bisa berkomentar banyak, terkait gambar meme yang menyebar di group whataaps (WA) KONI Sumsel 2020-2024 yang dinilai merendahkan martabat mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

Mantan ketua DPD Hanura Sumsel itu mengaku akan mengecek dan mempelajarinya terlebih dahulu.

"Aku belum baca nian dan belum dapat laporan," kata Hendri Zainuddin saat dihubungi Tribun Sumsel.com, Selasa (13/4/2021) malam.

Ia  pun enggan mengomentarinya lebih jauh, dan akan menyampaikan dengan tepat setelah ia mengetahuinya secara detil.

"Nanti aku telepon balik," singkatnya.

Sebelumnya Alex Noerdin merasa gerah, dengan munculnya gambar meme  yang menampilkan foto dirinya, dikaitkan dengan kasus dugaan korupsi masjid Sriwijaya yang saat ini masih diproses Kejati Sumsel.

Baca juga: BREAKING NEWS: Tak Terima Dibuat Meme Soal Masjid Sriwijaya, H Alex Noerdin Bakal Lapor ke Polisi

Meme itu dengan disebar pihak tak bertanggungjawab melalui media sosial khususnya group whatsapp.

Maka dari itu, melalui kuasa hukumnya, Redho Junaidi, dan Kgs Riduan Said dari Kantor Advokat Polis Abdi Hukum bakal melaporkan permasalahan ini, kepada aparat penegak hukum untuk diproses sesuai aturan hukum yang berlaku. 

"Sebelumnya, kami yang telah mendapatkan kuasa dari klien kami (Alex Noerdin,red) sudah lebih dulu melakukan konseling kepada penyidik Satreskrim Polrestabes Palembang.

Yang dalam waktu dekat bakal melaporkan kasus ini ke aparat kepolisian," kata Redho ditemui di kantornya Wisma Stihpada Jl Sukabangun 2, Selasa (13/4/2021). 

Halaman
12
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved