Breaking News:

Prof Mahyudin Meninggal Dunia

Ini Pesan Almarhum Mahyuddin Kepada Anak-anaknya

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) ke 14, Mahyuddin meninggal dunia pada saat usia 74 tahun. Mahyuddin memiliki tiga orang anak

LINDA TRISNAWATI/TRIBUNSUMSEL.COM
Putra Pertama almarhum Mahyuddin Muhammad Taufik Roseno, Jumat (9/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) ke 14, Mahyuddin meninggal dunia pada saat usia 74 tahun. Mahyuddin memiliki tiga orang anak, yaitu Muhammad Taufik Roseno, Yudha Pratomo dan Dr Anggita Primasari. 

"Beliau adalah orang tua kami, ayahanda kami, sekaligus teman bagi kami anak-anaknya," kata Putra Pertama almarhum Mahyuddin Muhammad Taufik Roseno, Jumat (9/4/2021).

Lebih lanjut ia mengatakan, tentu keluarga sangat berduka atas berpulangnya beliau. Semoga beliau diterima di sisi Allah Subhanahu wa ta'ala dan diampuni kesalahannya. 

"Semoga apa yang telah ditinggalkan nya bermanfaat bagi agama, negara maupun umat. Karena sebaik-baiknya manusia yang berguna bagi orang lain," kata Taufik.

Ia pun mengatakan, bahwa jika ada keselahan dan kehilafan dari tindakan dan perilaku almarhum, keluarga besar memintak maaf yang sebesar-besarnya. 

"Beliau memang sudah lama punya penyakit bawaan atau komorbid. Jadi beliau berpesan jagalah persaudaraan di keluarga kita. Jangan sampai terpecah berai karena sesuatu hal, yang terpenting harus tetap bersatu," kata Taufik menceritakan pesan ayahanda.

Menurutnya, tidak ada firasat apapun kalau ayahnya akan meninggal. Namun menurutnya, beliau akhir-akhir ini sangat aktif sekali.

"Ayah akhir-akhir ini aktif sekali, jadi kami tidak menyangka musibah ini cukup cepat sekali terjadi," tutupnya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved