Breaking News:

Asuransi Kendaraan

Cara Mengansuransikan Motor/Mobil (Kendaraan) di PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG, Ikuti Alurnya

Khawatir kalau suaru saat nanti kendaraan akan mengalami kerusakan berat akibat kecelakaan ataupun hilang dicuri? Anda jangan was was dan mari tenangk

Tribunsumsel.com
Cara Mengansuransikan Motor/Mobil (Kendaraan) di PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG, Ikuti Alurnya 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Cara Mengansuransikan Motor/Mobil (Kendaraan) di PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG, Ikuti Alurnya.

Khawatir kalau suaru saat nanti kendaraan akan mengalami kerusakan berat akibat kecelakaan ataupun hilang dicuri? Anda jangan was was dan mari tenangkan diri sejenak.

Karena selalu terbayang akan pemikiran tersebut membuat banyak pengemudi kendaraan telah sadar dan merasa penting untuk melakukan penanganan serta pencegahan terlebih dahulu seperti perlindungan asuransi terhadap kendaraan yang dimiliki.

Hal tersebut bertujuan agar dapat menekan resiko dari kerusakan serta kerugian yang akan dialami oleh pengemudi.

Sudah banyak perusahaan asuransi di Indonesia yang telah menawarkan pelayanan asuransi kendaraan kepada masyarakat.

Salah satunya adalah PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG.

Perusahaan tersebut berusaha menawarkan pelayanan yang terbaik serta berkualitas baik itu manajemen aset, asuransi, perbankan hingga pembiayaan kepada nasabah serta didukung oleh pelayanan yang

Salah satu pelayanan yang di Sinarmas yaitu asuransi kendaraan adalah asuransi yang paling diminati oleh masyarakat karena menawarkan perlindungan atas kendaraan bermotor yang dimiliki.

Namun untuk mendapatkan layanan asuransi tersebut, masyarakat harus mendaftarkan diri dan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan Sinarmas.

Baca juga: Klaim Asuransi Kendaraan Bisa Ditolak Jika Melanggar Rambu Lalu Lintas

Berikut ini Tribunsumsel telah merangkumkan dari berbagai sumber mengenai cara yang harus dilakukan untuk mengansurasikan kendaraan dengan menggunakan asuransi Sinarmas.

Halaman
123
Penulis: Anggraini Munanda Effani
Editor: Anggraini Munanda Effani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved