Breaking News:

Dilempar Ponsel ke Wajah hingga Berdarah, Thalita Latief Menangis Bongkar KDRT Dennis Lyla

Wanita 32 tahun itu lantas membeberkan KDRT yang dialami. "Awalnya berkelit, akhirnya di mau ngaku.

Instagram
Thalita Latief saat ceritakan soal Dennis Lyla yang tak pulang ke rumah selama 3 tahunan 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sidang perceraiannya dengan anggota band Lyla, Dennis Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (06/04/2021) dihadiri oleh Thalita Latief. 

Mediasi Thalita Latief dan Dennis dinyatakan gagal dari hasil sidang.

Thalita Latief membeberkan permasalahan rumah tangganya, pada sidang mediasi tersebut.

Dirinya juga menyinggung soal sang suami yang tak lagi pulang ke rumah sejak tiga tahun lalu.

Meski begitu, Thalita tahu dimana suaminya tinggal.

Thalita Latief dan Dennis Rizky.
Thalita Latief dan Dennis Rizky. (Instagram Thalita Latief/Dennis Rizky)

Baca juga: Jam Tayang Baru Ikatan Cinta Spesial Ramadhan, Sinetron Arya Saloka-Amanda Manopo Malah Diprotes

"Dia tidak tinggal di rumah, tempat-tempat dia tinggal itu saya tahu.

Sampai tahun 2020 yang dia di apartemen itu dia pindah dua kali saya juga tahu.

Setelah selesai dari dua unit itu dia di apartemen yang mana saya tahu juga," tutur Thalita Latief dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (06/04/2021).

Dengan menahan tangis ibu satu anak itu mengaku sudah tidak bisa mempertahankan rumah tangga.

"Capek, saya capek lagi dengan kebohongan.

Saya capek kalau dia masih beralasan.

Nggak ada di dunia ini wanita yang mau di posisi saya, nggak akan ada.

Sekian lama orang tahu saya ceria, saya tutup semuanya," tutur Thalita.

Dennis Lyla mengakui perbuatannya saat sidang mediasi.

Thalita membenarkan segala rumor yang sempat beredar.

Mulai dari orang ketiga hingga KDRT.

"Dia bilang sama ibu hakimnya, dia akui kok kesalahan dia.

Yang semua teman-teman pers tanyakan ke saya semua itu benar, itu jawabannya."

Dirinya hanya meminta keadilan bagi seorang istri.

"Saya minta keadilan, yang saya rasakan ini bentuk tidak adil dalam rumah tangga."

 

Pemeran sinetron Ratapan Anak Tiri itu ingin agar Dennis mengakui dan bertanggung jawab dengan perbuatannya.

"Jangan ngaku salah 'Tapi...' itu namanya nggak ikhlas.

Kita korban aja disuruh ikhlas masa yang dosa nggak bisa," tegasnya.

Thalita menyebut jika awalnya Dennis sempat berkelit.

Wanita 32 tahun itu lantas membeberkan KDRT yang dialami.

"Awalnya berkelit, akhirnya di mau ngaku.

Iya (orang ketiga), iya KDRT fisik.

KDRT saya dilempar pakai handphone ke muka saya sampai berdarah gigi saya, dagu saya, gigi veneer patah dua di bagian depan," bebernya.

Dirinya sudah mengalami KDRT sejak 2016 silam.

"Saya mengalami perlakuan tidak yang seharusnya itu beberapa kali."

Pemeran sinetron Keong Mas itu membeberkan penyebab KDRT yang terjadi.

"Temperamen, penyebabnya hal kecil yang seharusnya tidak sampai begitu."

Selain masalah KDRT, Thalita Latief juga membeberkan soal nafkah yang tidak pernah diterima.

Dirinya bekerja membanting tulang untuk menghidupi buah hati.

"Saya kerja banting tulang hidupin anak saya.

Emang dia hidupin kita? enggak.

Nggak (menafkahi) udah lama banget," bebernya berkaca-kaca.

Thalita juga mengaku tidak pernah mendapatkan gaji sebagai istri.

"Saya tidak pernah mendapat gaji seorang istri, tidak pernah.

Dia kasih ke saya uang susu popok udah.

Jadi mau bergaya-gaya dia tuh silahkan," lanjutnya.

Simak video selengkapnya:

(TribunStyle.com/Yuliana)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Thalita Latief Menangis Bongkar KDRT Dennis Lyla, Dilempar Ponsel ke Wajah hingga Berdarah, https://style.tribunnews.com/2021/04/06/thalita-latief-menangis-bongkar-kdrt-dennis-lyla-dilempar-ponsel-ke-wajah-hingga-berdarah?page=all.

Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved