Breaking News:

Dirut Baru PTBA

Masyarakat Berharap Suryo Eko Mampu Realisasikan Tanjung Enim Kota Wisata

Ditetapkannya Suryo Eko Hadianto sebagai Dirut PTBA dalam RUPS Tahunan Tutup Buku 2020, memberi harapan baru untuk kemajuan Tanjung Enim.

TRIBUN SUMSEL/IKA ANGGRAENI
Dirut PTBA Suryo Eko Hadianto. 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Ditetapkannya Suryo Eko Hadianto sebagai Dirut PTBA dalam RUPS Tahunan Tutup Buku 2020, memberi harapan baru untuk kemajuan Tanjung Enim,Senin,(5/4/2021).

Seperti yang dituturkan oleh salah satu Tokoh Pemuda Lawang Kidul, Aldo Irawan bahwa kembalinya Suryo Eko Hadianto sebagai pemimpin PT Bukit Asam memberikan secercah harapan untuk mewujudkan Program Tanjung Enim Kota Wisata.

"Beliau adalah salah satu pencanang program Tanjung Enim kota wisata, dan saat ini progres menuju kesana memang sedang di lakukan oleh PT BA, pembangunan beberapa tempat wisatapun sudah mulai tampak,"katanya.

Dilanjutkannya dengan kepemimpinan beliau, sebagai warga Lawang Kidul, dirinya pun optimis Tanjung Enim sebagai Kota Wisata bisa segera direalisasikan.

Baca juga: Sosok Dirut Baru PTBA Suryo Eko Hadianto, Meniti Karir 30 Tahun di PTBA

"Karena selama ini, kami melihat langsung bagimana komitmen beliau dalam mewujudkan itu, sempat pesimis saat beliau mendapat promosi ke mind id,namun dengan kembalinya beliau kesini, saya yakin, Tanjung Enim sebagai Kota Wisata itu sudah didepan mata,"katanya.

Sebagai salah satu masyarakat lawang kidul,dirinyapun berharap tidak hanya dalam segi penantaan wajah Tanjung Enim yang diperhatikan.

"Namun kepedulian terhadap masyarakat, juga diharapkan bisa mendapatkan perhatian lebih lagi, terutama bantuan-bantuan di bidang CSR,saya yakin, pak Suryo Eko memiliki kepedulian yang sangat tinggi, saya yakin di tangan beliau,semuanya akan ditata, "pungkasnya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved