Breaking News:

Duel Berdarah di Sp Padang OKI

Peristiwa Berdarah di SP Padang OKI, Diduga Perkara Harta Warisan, Satu Orang Tewas

Peristiwa berdarah di Desa SP Padang, Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir antar kerabat menyebabkan seorang korban meninggal dunia, Sabt

TRIBUN SUMSEL/WINANDO DAVINCHI
Perangkat Desa Sp Padang saat berkoordinasi dengan kedua belah pihak keluarga terlibat ribut dan berakhir seorang tewas agar insiden tersebut tidak sampai bergejolak yang lebih luas lagi, Sabtu (3/4/2021) sore. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -- Peristiwa berdarah di Desa SP Padang, Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir antar kerabat menyebabkan seorang korban meninggal dunia, Sabtu (3/4/2021) siang.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Desa SP Padang, Tulus Noer mengatakan terjadinya peristiwa tersebut tidak ada yang mengetahui secara pasti.

"Kebetulan tadi pagi ada salah satu warga Desa Sp Padang yang menggelar acara pernikahan di Kayuagung,"

"Jadi hampir seluruh warga desa dan perangkat desa termasuk saya kebetulan menghadiri acara tersebut. Dan saat kejadian sekitar jam 12.00 dilokasi kejadian betul-betul tidak ada saksi mata," ujarnya saat dihubungi, Sabtu (3/4/2021) malam.

Dikatakan lebih lanjut, saat dirinya mendatangi rumah orangtua korban (Tamrin). Ia menyatakan bahwa anaknya tersebut tiba-tiba kembali ke rumah dengan keadaan telah penuh luka-luka.

"Menurut orangtuanya, Tamrin yang sudah dalam keadaan bersimbah darah. Masih sempat masuk kedalam rumah dan tiduran tanpa memberikan komentar apapun," kayanya.

Melihat, keadaan korban sudah terbaring lemah. Keluarga pun menunggu bantuan warga sekitar untuk membawa korban kerumah sakit.

Setelah sampai di RSUD Kayuagung, korban langsung dilakukan perawatan dan dalam keadaan kritis.

"Tidak berselang lama dirawat, korban pun dinyatakan meninggal dunia," tegasnya.

Diterangkan Kades, dirinya tidak dapat memastikan apakah keduanya sama-sama membawa senjata tajam. Namun dapat dipastikan jika korban terluka akibat terkena benda tajam.

Halaman
1234
Penulis: Winando Davinchi
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved