Breaking News:

Jadwal Sepakbola

Jadwal Bola Malam Minggu Ada Arsenal vs Liverpool, RB Leipzig Kontra Bayern dan Derby Turin

Jadwal Bola Malam Minggu dari 5 Liga Top Eropa, Ada Arsenal vs Liverpool, RB Leipzig Kontra Bayern dan Derby Turin

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: M. Syah Beni
Instagram @seriea
Jadwal Bola Malam Minggu Ada Arsenal vs Liverpool, RB Leipzig Kontra Bayern dan Derby Turin 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Jadwal Bola Malam Minggu Ada Arsenal vs Liverpool dan RB Leipzig Kontra Bayern.

Pasca jeda Internasional (International Break), dan kualifikasi piala dunia 2022, liga-liga di Eropa kini mulai kembali bergulir.

Dari kompetisi Liga Inggris, Chelsea akan membuka laga melawan tim papan bawah West Bromwich Albion pada pukul 18.30 malam nanti.

Selain itu, calon kuat kampiun EPL musim ini, Manchester City akan mendapat tantangan dengan bertandang ke markas Leicester City Sabtu (3/4/2021) nanti.

Meski akan segera meraih gelar juara ke 6, namun Manchesetr City diprediksi masih akan mengeluarkan performa terbaiknya kala bersua dengan Leicester City malam ini.

Pertandingan diprediksi akan berjalan menarik, karena tim asuhan Brendan Rogers juga sedang dalam performa cukup apik yakni hanya mengalami 1 kali kekalahan dalam 5 laga terakhir.

Sementara, Arsenal akan melakoni laga bergengsu melawan Liverpool dalam laga pekan ke-30 pada Minggu (4/4/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.

Liverpool yang mendapatkan kemenangan saat melawan Wolves pada pertandingan pekan ke-28 lalu menjadi modal penting untuk menghadapi The Gunners di Emirates Stadium nantinya.

TerLebih, keberhasilan The Reds menekuk wakil Jerman Red Bull Leipzig dalam babak 16 besar Champions League pada (11/3/2021) lalu diperkirakan mampu mengembalikan kepercayaan diri Mohammed Salah dan kawan-kawan.

Sementara itu, dari Bundesliga, Bayern Munchen akan bentrok melawan Red Bull Leipzig yang akan dimulai pada pukul 20/30 WIB malam ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved