Breaking News:

City Hatchback RS

Harga Honda City Hatchback RS Mulai Rp 289 Juta, Langsung On The Road

Mobil City Hatchback RS ini dibanderol mulai dari Rp 289 juta untuk varian manual 6 percepatan, dan Rp 299 juta untuk transmisi matik CVT.

Editor: Hanafijal
(Dok. HPM)
Honda City Hatchback sudah mengaspal di Indonesia. 

TRIBUNSUMSEL.COM--PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi merilis harga City Hatchback RS yang sudah meluncur dari awal Maret 2020. Mobil yang disebut-sebut sebagai pengganti Jazz ini dibanderol mulai dari Rp 289 juta untuk varian manual 6 percepatan, dan Rp 299 juta untuk transmisi matik CVT. Harga sudah on the road Jakarta.

Harga tersebut, ternyata sudah dipangkas lantaran masuk dalam skema penerima relaksasi PPnBM 100 persen tahap awal yang diberikan pemerintah.

"Betul, harga City Hatchback RS yang hari ini kita umumkan sudah termasuk dalam relaksasi PPnBM. City Hatchback ini masuk dalam penerima 100 persen dengan mesin di bawah 1.500 cc," ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Director Marketing PT HPM, kepada Kompas.com, Jumat (2/4/2021).

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Live Pekan ke-30, Arsenal Vs Liverpool Big Match Paling Menarik

Bisa saja banderol asli dari mobil ini kisarannya berada di atas Rp 300 jutaan. Namun Billy menegaskan bila Honda selalu mencoba untuk menghadirkan harga dan produk yang value for money bagi konsumen di Indonesia.

"Harga City Hatchback RS ini relaksasi 100 persen PPnBM sampai Mei. Sesuai komitmen kami untuk memberikan harga ke konsumen yang sangat value for money," tutur Billy.

Baca juga: Honda City Hatchback RS Segera Hadir di Palembang Awal April Mendatang, Karakter Lebih Sporty

Pengumuman harga tersebut sekaligus menjadi momentum bagi Honda memulai distribusi City Hatchback RS kepada konsumendi Indonesia. Honda merencanakan proses pengiriman ke garasi konsumen yang sudah memesan bakal dimulai pekan depan, tepatnya pada 8 April mendatang.

----------

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sah, Harga City Hatchback RS Mulai dari Rp 289 Juta"

Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved