Breaking News:

Conor McGregor Vs Dustin Poirier

Conor McGregor Minta Dibuatkan Sabuk Khusus, Sesumbar Kalahkan Dustin Poirier di Duel Trilogi

Conor McGregor tetap sesumbar dan percaya diri menghadapi duel ketiga atau trilogi melawan Dustin Poirier 10 Juli mendatang.

Editor: Hanafijal
(AFP/MICHAEL REAVES)
Petarung UFC, Conor McGregor, sedang berjalan menuju arena pertandingan sambil membawa bendera Republik Irlandia, di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, 10 November 2016. McGregor tetap sesumbar dan percaya diri menghadapi duel ketiga atau trilogi melawan Dustin Poirier Juli 2021. 

TRIBUNSUMSEL.COM--PETARUNG bengal dan mantan juara kelas bulu dan ringan UFC, Conor McGregor tetap sesumbar dan percaya diri menghadapi duel ketiga atau trilogi melawan Dustin Poirier. Bentrok keduanya, seperti laporan Give Me Sport, dijadwalkan berlangsung pada UFC 264, yaitu 10 Juli mendatang.

Pertarungan ketiga ini diprediksi akan menjadi ajang belas dendam bagi McGregor yang menelan kekalahan pada pertemuan kedua dari Dustin Poirier.

Laga kedua antara Conor McGregor dan Dustin merupakan tajuk utama dari UFC 257 yang dihelat di Fight Island, Uni Emirat Arab, pada 24 Januari 2021.

Conor McGregor dinyatakan kalah technical knockout (TKO) dari Dustin Poirier. McGregor tidak bisa melanjutkan pertarungan kala ronde kedua tersisa dua menit 32 detik.

Baca juga: Conor McGregor Janji akan Balas Dustin Poirier Petarung UFC, Usai Kalah TKO

Hasil itu membuat terkejut banyak pihak yang sebelumnya memprediksi McGregor yang akan menang. Prediksi tersebut tak lepas dari hasil pertemuan pertama antara Conor McGregor dan Dustin Poirier pada September 2014.

Pada pertemuan pertama itu, McGregor menang mudah atas Dustin Poirier. Dia mengakhiri perlawanan Dustin Poirier kala ronde pertama baru berjalan sekitar satu menit.

Hanya saja petarung asal Irlandia itu tidak bisa mengulangi suksenya pada laga kedua. Setelah itu, McGregor yang tampak penasaran kembali menantang Dustin Poirier dalam duel trilogi.
Petarung berjulukan The Notorious itu bahkan meminta UFC menyiapkan sabuk khusus meski duel trilogi antara dirinya dan Dustin Poirier bukanlah pertarungan untuk memperebutkan gelar juara. McGregor menyebut sabuk khusus yang ia minta dengan nama "The McGregor belt".

Baca juga: Sosok Gleison Tibau yang Disebut Khabib Nurmagomedov Sebagai Lawan Terberatnya Bukan Conor McGregor

"Saya merasa sudah waktunya untuk pertarungan berikutnya. Saya meminta UFC untuk membuatkan 'The McGregor belt'," tulis McGregor di akun Twitter pribadinya, Rabu (31/3/2021).

McGregor juga menyarankan agar sabuk yang ia minta terbuat dari rose gold, rubi, hingga bahan langka dari produsen jam tangan ternama, Patek Philippe.

"Saya menyarankan rose gold dan rubi. Pikirkan juga Patek yang langka," imbuh McGregor kepada pihak UFC.

------------

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Percaya Diri Tatap Trilogi Kontra Poirier, McGregor Minta UFC Siapkan Sabuk Khusus"

Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved