Breaking News:

Petarung UFC

Conor McGregor Janji akan Balas Dustin Poirier Petarung UFC, Usai Kalah TKO

McGregor juga dilarang tampil selama enam bulan. Namun dia berjanji akan membalas kekalahan itu dalam duel untuk ketiga kalinya melawan Poirier.

TWITTER @RINGSIDENEWS_
Ekspresi Conor McGregor saat terjatuh seusai kena pukulan Dustin Poirier di UFC 257, Minggu (24/1/2021) WIB di Abu Dhabi. 

TRIBUNSUMSEL.COM-- KEKALAHAN TKO yang dialami petarung asal Republik Irlandia, Conor McGregor dari Dustin Poirier pada UFC 257, membuat cerita pilu. Selain mengalami cedera fisik, terutama di kakinya, McGregor juga dilarang tampil selama enam bulan. Namun dia berjanji akan membalas kekalahan itu dalam duel untuk ketiga kalinya melawan Poirier.

Petarung yang selalu tampil dengan gaya congkaknya baik di arena octagon maupun diluar lapangan itu tentu tidak bisa melupakan kekalahan pahit yang diderita seelah dihajar Dustin Poirier pada akhir pekan lalu.

Bertarung di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (24/1/2021), McGregor terjerembab akibat pukulan bertubi-tubi lawan sehinga menyerah TKO dari Poirier saat laga baru memasuki ronde kedua.

Hasil UFC 257 : Dustin Poirier Kalahkan Conor McGregor di Ronde 2

Kekalahan dari Poirier membuat petarung berjulukan The Notorious itu tak boleh beraksi selama enam bulan ke depan karena sanksi medis.

Sanksi yang diterima Conor McGregor itu berlaku hingga dia mendapatkan hasil cek medis tulang tibia dan fibulanya. Tulang tibia dan fibula adalah tulang yang ada di bagian betis.

Ketika melawan Dustin Poirier, McGregor banyak menerima serangan di area kakinya, sehingga dia mengakui bahwa kakinya sempat mati rasa.

Conor McGregor mengungkapkan perasaannya pasca-kalah dari Poirier. Petarung 32 tahun itu tetap bersiap tarung ulang untuk ketiga kalinya dengan dengan Poirier setelah sanksi medis tersebut berakhir.

"Tentu, saya butuh menjalankan aktivitas, ayolah Anda tidak akan luput dari ketidakaktifan dan memang begitulah adanya," kata McGregor, dikutip dari The Sun.

Sosok Gleison Tibau yang Disebut Khabib Nurmagomedov Sebagai Lawan Terberatnya Bukan Conor McGregor

McGregor masih berambisi untuk menjajal Poirier setelah duel mereka berdua seri 1:1.

"Saya telah melakukan banyak pekerjaan, saya bangga dengan itu, saya ingin mewakili tim saya sedikit lebih baik. Namun, kami akan bertarung lagi dan hanya itu," ucap dia.

Kekalahan dari Poirier pada UFC 257 memang tidak disangka banyak pihak. Namun McGregor mengakui kekalahan itu karena dirinya lama tidak bertanding, yaitu hampir satu tahun. Dia pun semakin sulit untuk mengejar duel ulang melawan juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov asal Dagesatan, Rusia.

Editor: Hanafijal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved