Breaking News:

Pakai Gojek Lebih Hemat & Aman. Nggak Percaya? Yuk Cobain Sekarang!

Gojek sebagai super-app terdepan di Asia Tenggara  hadir untuk mengatasi berbagai friksi sehari-hari masyarakat selalu menjadi

ISTIMEWA
Gojek sebagai super-app terdepan di Asia Tenggara hadir untuk mengatasi berbagai friksi sehari-hari masyarakat selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan standar layanan yang bersih 

TRIBUNSUMSEL.COM - Gojek sebagai super-app terdepan di Asia Tenggara  hadir untuk mengatasi berbagai friksi sehari-hari masyarakat selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan standar layanan yang bersih, sehat dan aman untuk konsumen melalui inisiatif J3K. 

Melalui inisiatif J3K atau Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan ini, Gojek memastikan seluruh ekosistemnya mengutamakan  ketiga hal tersebut di setiap layanan agar para penggunanya tetap dapat produktif dan menjalani kesehariannya dengan aman dan nyaman, tanpa biaya tambahan. Jadi sekali bayar, selalu mendapat nilai lebih dari tiap layanan.

Nah, kini selain aman Gojek juga semakin hemat lho. Karena saat ini Gojek di kota Palembang sedang memberikan berbagai voucher-voucher promo yang menarik bagi pelanggan. Jumlah voucher ini bervariasi dan akan terus ada. Makanya rajin-rajin cek promo Gojek ya.

Langsung klik saja halaman promonya. Asik kan? Sudah aman, kini semakin hemat pula.

Jadi yuk, buat kamu yang harus keluar rumah di masa pandemi seperti ini karena urusan mendadak atau hal yang sangat penting, pastikan dirimu terlindungi maksimal ya dengan protokol kesehatan yang terbaik. Dan tentunya hal ini cuma akan kamu temukan di layanan Gojek yang memiliki protokol kesehatan dengan standar terbaik.

Tidak heran kalau riset dari School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) menobatkan Gojek sebagai aplikasi transportasi online yang memiliki standar terbaik di dunia jika dibandingkan dengan berbagai layanan serupa di seluruh dunia.

Apa saja sih standar keamanan yang diterapkan oleh Gojek untuk ekosistemnya? Keseriusan Gojek dalam mengimplementasikan protokol J3K difokuskan pada tiga pilar utama, yakni pilar Edukasi, Teknologi, dan Infrastruktur yang saling melengkapi.

Tiga pilar ini berfungsi untuk terus mendorong kebiasaan taat protokol kesehatan yang telah terbentuk di masyarakat dapat terus dijalankan secara ketat.

1. Pilar Edukasi merupakan upaya kolektif untuk meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan saat beraktivitas sekaligus melawan pandemi bersama-sama, antara lain:

●     Edukasi secara berkelanjutan terkait kewajiban penerapan protokol kesehatan selama pandemi bagi mitra driver dan pelanggan (jaga jarak, penggunaan masker, hand sanitizer, desinfektan)

Halaman
123
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved