Breaking News:

Kartini Milenial Award 2021

Kartini Milenial Award 2021, Masuk Tahap Penjurian Daring

24 calon finalis Kartini Milenial Award (KMA) 2021 bakal menjalani tahap penjurian dalam jaringan (daring) pada Senin, (29/3/2021)

TRIBUNSUMSEL.COM/MELISA
24 calon finalis Kartini Milenial Award (KMA) 2021 kemudian mereka akan memasuki tahap penjurian dalam jaringan (daring) pada Senin, (29/3/2021) mulai pukul 10.00. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Setelah dibuka pendaftaran pada 15 Februari 2021 lalu, akhirnya terpilih sebanyak 24 calon finalis Kartini Milenial Award (KMA) 2021 kemudian mereka akan memasuki tahap penjurian dalam jaringan (daring) pada Senin, (29/3/2021) mulai pukul 10.00.

Panitia KMA 2021, Loevy mengatakan ditahap penjurian daring ini calon finalis Kartini Milenial Award (KMA) 2021 akan mempersentasikan apa yang akan mereka sampaikan di depan juri.

“24 calon finalis ini nanti akan mempresentasi kan baik secara lisan atau tulisan tentang kegiatan yang sudah dilakukan sesuai dengan kategori yang mereka ikuti,” jelas Loevy, Minggu (28/3/2021).

Baca juga: Kartini Milenial Award (KMA) 2021, Seorang Perempuan Harus Tahu Kebutuhan Prioritas Keluarga

Loevy menambahkan semua calon finalis wajib mengikuti penjurian daring ini sebagai bahan untuk penilaian oleh juri tatap muka.

“Penjurian daring ini merupakan proses awal penjurian, setelah melewati penjurian daring akan ada penjurian tatap muka (luring) oleh 3 juri yang sudah ditunjuk untuk ajang KMA 2021 ini,” katanya.

Proses penjurian daring ini tak hanya dihadiri 24 calon finalis KMA 2021 namun juga akan dihadiri oleh Ketua Panitia KMA 2021, Lisma Noviani beserta tim Kartini Milenial Award (KMA) 2021.

Untuk 3 juri yang ditunjuk pada tahap penjurian tatap muka atau luring ada Ketua Pokja 1 TP PKK Provinsi Sumsel, Dr Dra Telly P Ulviana Siwi MSi psikolog, Head of Newsroom Sriwijaya Post and Tribun Sumsel, Hj Weny Ramdiastuti dan Direktur eksekutif Women’s Crisis Center (WCC), Yeni Rosliani Izi.

Ajang Kartini Milenial Awards (KMA) 2021 ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya karena digelar di 26 kota seluruh Indonesia yang juga merupakan bagian dari Tribun Network.

Setiap daerah jaringan Tribun di 26 kota juga ikut mengadakan kegiatan yang dengan kegiatan yang digelar oleh Tribun Sumsel dan otomatis untuk ajang KMA 2021 ini seluruh Tribun Network ikut menggelar.

Baca juga: Jadi Narasumber Talkshow KMA 2021, Hj Fauziah Mawardi: Seorang Ibu Jangan Lupa Kodratnya

Setelah proses registrasi atau pendaftaran selesai, pada malam puncak 21 April mendatang setiap daerah atau perwakilan dari Tribun Network di masing-masing daerah mengirim perwakilan.

"Setelah pengumuman KMA region pada 14 April mendatang, pemenangnya akan secara otomatis diundang dalam konvensi perempuan indonesia yang insyAllah akan dihadiri oleh ibu negara yakni Iriana Joko Widodo," jelas Loevy.

Selain mengundang Iriana Joko Widodo, panitia KMA 2021 juga mengundang menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak RI, I Gusti Bintang Ayu Darmawati, menteri kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin, kepala BKKBN RI, dr Hasto Wardoyo dan lainnya.

"Tema KMA 2021 ini adalah ibu cerdas, generasi sehat, Indonesia maju tanpa stunting dan memiliki 4 kategori," tutupnya. 

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved