Breaking News:

Liga Inggris

Derby Manchester Malam Ini, Bruno Fernandes Butuh Kemenangan Lupakan Hasil Buruk Sebelumnya

Laga tandang Manchester United ke Etihad Stadium rupanya adalah yang pertama bagi Gelandang andalan The Red Devils, Bruno Fernandes.

Instagram @brunofernandes.10
Bruno Fernandes bertekad raih kemenangan pada laga penuh gengsi melawan Man City, di Etihad Stadium, malam ini pukul 23.30 WIB. 

TRIBUNSUMSEL,COM, PALEMBANG- Liga Inggris pekan ke-27 akan menghadirkan bentrok antar rival satu kota yakni Manchester City vs Manchester United. Laga penuh gengsi tersebut akan dihelat di markas Man City, di Etihad Stadium, malam ini pukul 23.30 WIB.

Laga tandang Manchester United ke Etihad Stadium rupanya adalah yang pertama bagi Gelandang andalan The Red Devils, Bruno Fernandes.

Gelandang berusia 26 tahun tersebut mengaku dirinya membutuhkan dukungan para supporter United di lapangan agar bisa menampilkan permainan yang maksimal.

Laga Big Match Malam Ini, Ada Derby Manchester dan Arsenal vs Leicester City.
Laga Big Match Malam Ini, Ada Derby Manchester dan Arsenal vs Leicester City. (Instagram @premierleague)

Seperti diketahui, kompetisi Liga Inggris musim ini menjalankan pertandingan tanpa dihadiri penonton dan menjalankan protokol kesehatan untuk menghindari persebaran virus Covid-19.

Baca juga: Jelang Derby Manchester, Ole Percaya Diri Putuskan Rekor City Tak Terkalahkan di 28 Pertandingan

Baca juga: Manchester United Menuju Kuburan di Etihad Stadium Saat Hadapi Man City Malam Nanti

"Saya pikir semua orang tahu kami selalu menikmati bermain dalam jenis permainan ini, tetapi sejujurnya kami lebih menikmatinya ketika para penggemar ada di sini karena suasananya jauh lebih baik. Tentu Anda tahu permainan ini sulit untuk dimainkan, tetapi pada saat yang sama juga menyenangkan," kata Bruno Fernandes dikutip dari situs resmi Manchester United.

Meski begitu, Gelandang asal Portugal tersebut tetap akan menampilkan kamampuan maksimalnya untuk membantu Setan Merah meraih kemenangan dan melanjutkan tren tidak pernah kalah dalam 21 laga tandang terakhir.

"Jadi Anda harus menikmatinya dan menjadi diri sendiri dan melakukan yang terbaik untuk membantu tim dan semoga memenangkan permainan. Ini adalah hal terpenting bagi kami, untuk memenangkan pertandingan. Kami harus mencoba membangun kembali masa depan kami dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan beberapa bulan lalu karena kami tahu kami mengalami pasang surut dalam dua bulan terakhir, tetapi pada saat yang sama dua pertandingan lalu semua orang membicarakan tentang Man United yang membuat beberapa hal bagus,"

Meski Manchester United mencatatkan hasil apik baik dalam laga tandang maupun kala bertemu rival sekotanya, namun Bruno tidak ingin jumawa mengingat Manchester City tahun ini sedang dalam performa terbaiknya.

Tugas berat pun harus diemban oleh Bruno yang selalu tampil sebagai aktor dibalik suksesnya United mencuri poin di kandang lawan dan bercokol pada posisi ke-3 klasmen musim ini.

"Kami tahu bermain melawan City selalu sulit, kami harus melakukan semuanya dengan baik, hampir sempurna menurut saya,"

"Jika kami menang melawan City, semua orang akan melupakan hasil saat kami melawan Chelsea dan Crystal Palace karena sepak bola memang seperti itu," sambungnya.

Baca juga: Laga Big Match Malam Ini, Ada Derby Manchester dan Arsenal vs Leicester City

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved