Breaking News:

Liga Inggris

Jelang Derby Manchester, Ole Percaya Diri Putuskan Rekor City Tak Terkalahkan di 28 Pertandingan

Manchester City sedang dalam performa terbaiknya musim ini dengan tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan secara beruntun di seluruh level kompetisi

Instagram @manchesterunited
Super Big Match akan tersaji dalam pekan ke-27 Premier League (Liga Inggris) antara Manchester City menghadapi rival sekota Manchester United. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Super Big Match akan tersaji dalam pekan ke-27 Premier League (Liga Inggris) antara Manchester City menghadapi rival sekota Manchester United.

Bentrok antar dua tim Manchester ini siap memanjakan para pecinta sepakbola dan akan tayang melalui livestreaming TV Online, Mola TV, pada pukul 23.30 WIB malam nanti.

Manchester City sedang dalam performa terbaiknya musim ini dengan tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan secara beruntun di seluruh level kompetisi.

Misi berat dihadapi Man United karena akan bertandang ke markas rivalnya di Etihad Stadium untuk berduel memperebutkan predikat tim terbaik di kota Manchester.

Baca juga: Laga Big Match Malam Ini, Ada Derby Manchester dan Arsenal vs Leicester City

United tampil tersendat-sendat karena hanya berhasil meraih 1 kemenangan dan mencatatkan 4 hasil seri dalam 5 pertandingan terakhir yang dilakoni.

Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer masih percaya diri, mampu menumbangkan rivalnya dalam pertandingan super big match malam nanti.

Pasukan The Red Devils memiliki rekor sangat baik saat bertemu Pep Guardiola musim lalu, dimana Man United berhasilkan mengalahkan The Citizen (julukan Man City) 3 kali.

Ole tetap percaya diri menjelang pertandingan dan berharap strategi yang diterapkan nantinya bisa membuat rekor tak terkalahkan United terus berjalan.

"Anda harus menyerang dan Anda harus bertahan di level tertinggi absolut Anda" ucap Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari situs resmi Manchester United.

"Kami tahu dalam 95, 100 menit nanti, apa pun itu, kami harus menjadi yang terdepan, kami harus bertahan tinggi dan menekan pada waktu-waktu tertentu. Anda harus benar-benar pandai bertahan pada situasi yang sulit," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved