Breaking News:

KLB Demokrat Digelar di Deli Serdang, Moeldoko dan Marzukie Alie Hadir, AHY Bakal Digulingkan

Kongres Luar Biasa (KLB) partai Demokrat yang akan ditujukan untuk menggulingkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal digelar di Hotek the Hill Sibola

Sumber: KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI
Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menghadiri pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat tahun 2018 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/03/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Kongres Luar Biasa (KLB) partai Demokrat yang akan ditujukan untuk menggulingkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal digelar di Hotek the Hill Sibolangit kabupaten Deli Serdang.

Hal ini diungkap politikus Partai Demokrat Andi Arief lewat akun twitter pribadinya pada Kamis (4/3/2021).

Ketua Bappilu partai demokrat menyebut jika isu kudeta AHY bukanlah desas-desus semata.

"Ini bukan desas desus Pak Moeldoko dan sebagian kader akan melakukan kudeta. Temuan tim kami terjadi di Hotel The Hill di Sibolangit Kab. Deli Serdang," kata Andi Arief lewat akun Twitter pribadinya yang dikutip pada Kamis (4/3/2021).

Andi Arief mengaku timnya sudah mengecek ke lokasi akan diselenggarakannya KLB Demokrat. Sampai di hotel, timnya meminta informasi kepada resepsionis tentang kegiatan Partai Demokrat.

Namun demikian, resepsionis hotel tersebut mengatakan tidak ada kegiatan Partai Demokrat.

Melainkan yang ada adalah kegiatan GAMKI alias Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia dan akan digelar selama 3 hari pada Kamis, Jumat, dan Sabtu.

Setelah itu, pihaknya pun meminta daftar tamu yang hadir dari luar kota. Ditemukan beberapa nama antara lain Jhoni Allen, Nazarudin, Marzuki Alie, Moldoko, Darmizal, Ahmad Yahya, Max Sopachua dan lain-lain.

Adapaun nama-nama tersebut rencanaya akan check in pada hari Jumat (5/3/2021) nanti.

Selanjutnya, informasi lain yang didapati di lapangan, pukul 24.00 WIB ditemukan di lapangan ajudan Jhoni Allen bernama Roy Simanjuntak dan Ketua GAMKI Sumut Landen Marbun. Mereka tengah meninjau hall tempat kegiatan KLB berlangsung.

Halaman
123
Editor: Moch Krisna
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved