Breaking News:

Berita OKI

Kecelakaan di Jalintim OKI, Truk Fuso vs Motor, Warga Pedamaran Meninggal Dunia

Sepeda motor yang dikendarai Pahrurozi (50) warga Pedamaran terlibat kecelakaan dengan truk fuso di Jalintim desa Buluh Cawang OKI. Ia wafat di lokasi

Penulis: Winando Davinchi | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/WINANDO
Seorang pengendara sepeda motor Pahrurozi (50) warga Pedamaran terlibat kecelakaan dengan truk fuso di Jalan Lintas timur desa Buluh Cawang kecamatan Kayuagung kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jum'at (532021) siang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -- Seorang pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan dengan truk fuso di Jalan Lintas timur desa Buluh Cawang kecamatan Kayuagung kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jum'at (5/3/2021) siang.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor yang diketahui berusia setengah abad itu pun harus meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka serius.

Kasat Lantas Polres OKI, AKP Beni Nofiza saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi peristiwa kecelakaan tragis tersebut.

"Terjadinya kecelakaan sekitar pukul 11.00 WIB antara pengendara sepeda motor yang bernama Pahrurozi (50) warga Pedamaran, OKI dengan truk fuso yang dikendarai oleh Roni Setiawan (29) alamat desa Ponco Wati Lampung Tengah  Provinsi Lampung," terang Beni.

Baca juga: Alisyah, Gadis Pedamaran OKI Jadi Wakil Sumsel di LIDA 2021

Beni melanjutkan, menurut keterangan para saksi korban yang meninggal dunia berkendara seorang diri dari arah Palembang menuju arah Lampung.

"Saat tiba dilokasi, kendaraan korban melebar ke kanan jalan tanpa disadari di depannya ada truk fuso dari arah Lampung menuju palembang yang sedang melaju sehingga tabarakan tak dapat lagi dihindarkan,"

"Kendaraannya yang menabrak bagian depan kanan truk fuso menyebabkan korban terjatuh dan terluka parah," ujarnya.

Disebutkan Beni, korban mengalami luka di bagian kepala, hidung dan telinga mengeluarkan darah serta mengalami patah tulang pada pergelangan tangan kanannya.

Baca juga: Ngaku Mabuk Lem Pria Muda di OKI Bacok Kades Pedamaran VI, Polisi Buru Teman Pelaku

"Banyak luka serius lainnya dan korban langsung meninggal dunia di tempat. Sedangkan supir truk fuso beserta kernet yang masih merupakan adik kandungnya Karsiman (27) sehat jasmani dan rohani," tuturnya.

Saat ini disimpulkan bahwa penyebab kecelakaan tersebut karena pengendara sepeda motor keluar dari jalurnya.

Satlantas Polres OKI sudah mengamankan barang bukti guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Korban langsung disemayamkan di rumah duka. Sedangkan barang bukti berupa satu unit sepeda motor milik korban berplat BG 4033 KM, dan satu unit truk fuso berplat BE 8913 BC telah dibawa ke Satpas Polres OKI," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved