Breaking News:

Snack Video Tegaskan Bukan APK Penipuan, Simak Cara Cepat Dapat Koin dan Tukar ke Uang Rupiah

Aplikasi Snack Video ini menawarkan kepada penggunanya bisa mendapatkan uang lewat menonton video dan mengajak pengguna lain bergabung.

Tribunsumsel.com
Cara Cepat Mendapatkan Koin di Snack Video, Berkesempatan Bisa Dapetin Uang Jutaan Rupiah 

TRIBUNSUMSEL.COM - Media sosial tengah dihebohkan dengan kemunculan aplikasi bernama Snack Video.

Aplikasi Snack Video ini menawarkan kepada penggunanya bisa mendapatkan uang lewat menonton video dan mengajak pengguna lain bergabung.

Namun pihak otoritas jasa keuangan (OJK) baru-baru ini menyebut jika apk Snack Video ini ilegal.

Benarkah demikian? pihak Snack Video akhirnya memberikan klarifikasi.

dengan membantah tegas pernyataan OJK menyebut Snack Video ilegal hingga dituding penipuan.

Lewat akun instagramnya aplikasi Snack Video memberikan tanggapan di akun Instagram resmi @snack_video_Indonesia melalui postingan pada Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Besok Mulai Berlaku PPnBM 0 Persen, Ini Daftar Mobil yang Kena Penghapusan Pajak

Baca juga: Cara Tarik Uang dari Snack Video Ke Ovo, GoPay, DANA dan Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

Dalam postingan, dituliskan sebuah pemberitahuan tentang aplikasi Snack Video membantah adanya tindak penipuan yang merugikan penggunanya.

"Berkenaan dengan pembahasan dan informasi terbaru yang beredar mengenai program terbaru SnackVideo mengundang teman #SnackUndangTeman yang memperbolehkan pengguna mendapatkan hadiah berupa koin yang bisa ditukar dengan uang dengan mudah.

Melalui pesan ini, SnackVideo menyatakan bahwa program ini aman dari penipuan karena hadiah yang kami tawarkan tidak mengharuskan pengguna membayar uang dalam aplikasi. Kegiatan #SnackUndangTeman bertujuan untuk mendorong pengguna memperkenalkan SnackVideo Kepada teman-temannya dan terus menikmati konten yang dikontribusikan oleh kreator.

Snackvideo secara ketak mematuhi hukum dan peraturan Indonesia dan bekerja sama dengan pihak berwenang Indonesia untuk berkomitmen menciptakan lingkungan media sosial yang aman dan nyaman yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam berinteraksi sosial secara global. Kami nyatakan bahwa kami sangat menerima pengawasan dan mesukan dari pemerintah, otoritas regulasi, pengguna aplikasi."

Halaman
1234
Editor: Moch Krisna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved