Breaking News:

Berita Muaraenim

Kepala Bripka Sudarsih Terkena Parang Jojon, Bandar Sabu Muaraenim Ditembak Mati, Ini Kronologinya

Bandar narkoba Jojon (33) warga Desa Sukadana, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim, tewas ditembak. Jojon melawan dan bergulat dengan Polisi.

SRIPOKU/ARDANI
Bripka Sudarsih dirawat di Puskesmas. Ia menderita menderita luka bacok sewaktu melakukan penangkapan dirumah bandar Narkoba bandar narkoba Jojon (33) di Desa Sukadana, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim, Sabtu (27/2/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARA ENIM,---Seorang bandar narkoba Jojon (33) warga Desa Sukadana, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim, tewas ditembak.

Sedangkan satu anggota Polsek Sungai Rotan Bripka Sudarsih menderita luka bacok sewaktu melakukan penangkapan dirumah tersangka di Desa Sukadana, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim, Sabtu (27/2/2021).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, bahwa kejadian tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa akan adanya transaksi narkoba dirumah Jojon di Desa Sukadana, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim.

Selanjutnya Kapolsek Sungai Rotan Iptu Gunawan Sahferi memerintahkan anggotanya Aipda M.Jauhari beserta personilnya untuk melakukan penyelidikan kebenaran informasi tersebut.

Baca juga: Irfan Wibowo SH Resmi Jabat Kajari Muaraenim, Pernah Jadi JPU Kasus Ahok

Setelah mendapatkan kepastian bahwa di rumah tersangka sering di jadikan tempat transaksi narkoba langsung dilakukan upaya pengintaian dan penggrebekan.

Dan setelah sampai di dalam rumah, tersangka Jojon sedang duduk dirumahnya bersama dua orang rekannya.

Mengetahui yang datang anggota Polisi tersangka Jojon dan dua orang rekannya langsung berupaya melarikan diri dari tempat mereka berkumpul.

Namun tersangka Jojon berhasil dihadang petugas pada saat hendak berlari kearah dapur belakang rumahnya.

Dan saat hendak diamankan dan dilakukan penggeledahan tersangka Jojon melakukan perlawanan dengan menyerang Bripka Sudarsih dengan parang.

Bripka Sudarsih menghindar dan berusaha mendekap tersangka, namun tersangka masih terus  memberontak dan mengayunkan parang yang digenggamnya kearah Bripka Sudarsih sehingga membacok tepat mengenai kepala Bripka Sudarsih.

Halaman
12
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved