Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Chelsea Vs Man United : Thiago Silva Dipastikan Absen

Ole Gunnar Solskjaer terancam tanpa duo gelandang andalannya Paul Pogba dan Scott Mc Tominay dikarenakan masih dalam proses pemulihan.

Instagram @molatv.sport
Laga Big Match Premier League antara Chelsea vs Manchester United akan berlangsung malam ini pukul 23.30 WIB dan bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV. Berikut prediksi susunan pemain Chelsea vs Man United. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Laga Big Match Premier League antara Chelsea vs Manchester United akan berlangsung malam ini pukul 23.30 WIB dan bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV. Berikut prediksi susunan pemain Chelsea vs Man United.

Berstatus sebagai tim tuan rumah, The Blues harus bermain tanpa pilar lini belakangnya Thiago Silva yang selalu menjadi panutan bagi para defender Chelsea.

Tim asal Kota London tersebut harus kehilangan Thiago Silva pasca sang pemain menderita cidera otot saat melawan Tottenham Hotspurs pada pertandingan pekan ke- 23 yang berlangsung pada (5/2/2021) lalu.

Juru taktik anyar The Blues, Thomas Tuchel menyebut jika kondisi fisik centre back asal Brazil tersebut telah mengalami perkembanga dan kemajuan pesat selama menjalani proses pemulihan.

Tuchel sangat berharap dengan bek berusia 36 tahun tersebut agar bisa kembali turun ke lapangan pada pekan depan saat laga melawan Everton 9 Maret mendatang.

"Dia melakukan sesi individu hari ini, di lapangan, dan merasa itu adalah kemajuan besar, Ini adalah langkah besar baginya, jadi saya berharap dia akan bergabung dengan grup minggu depan," kata Thomas Tuchel, dikutip dari website resmi Chelsea FC.

Dari kubu Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer terancam tidak bisa menurunkan duo gelandang andalannya Paul Pogba dan Scott Mc Tominay dikarenakan masih dalam proses pemulihan.

Paul Poga dan Mc Tominay juga absen dalam sesi latihan Manchester United pada jumat (26/2/2021) lalu.

"Mereka [Paul Pogba dan Scott] keluar. Mereka belum berlatih, Edinson belum berlatih, jadi saya tidak akan terlalu optimis tentang itu. tapi keajaiban bisa terjadi," ujar Olle Gunnar Solskjaer dikutip dari situs resmi klub.

Selain Paul Pogba dan Mc Tominay, Juan Mata juga dipastikan absen dan gagal bersua mantan timnya (Chelsea) malam nanti.

Halaman
12
Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved