Breaking News:

Berita OKI

Beredar Video Kecelakaan di Ruas Tol Kayuagung- Palembang, Muatan Tumpah di Jalan

Video kecelakaan yang terjadi ruas tol Kayuagung - Palembang (KAPB).Fuso telah terbalik dan melintang di tengah jalan tepatnya di Kilometer 388+200.

Istimewa
Beredar Video Kecelakaan di Ruas Tol Kayuagung-Palembang. Kecelakaan di Ruas Tol Kayuagung - Palembang KM 388+200, terlihat sebuah mobil truk Fuso telah terbalik dan melintang di tengah jalan, Minggu (28/2/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -- Postingan yang beredar di media sosial Instagram menunjukan kecelakaan yang terjadi ruas tol Kayuagung - Palembang (KAPB).

Dalam video tersebut, terlihat sebuah mobil truk Fuso telah terbalik dan melintang di tengah jalan tepatnya di Kilometer 388+200.

Ketika dibincangi, Yatno salah satu pengendara yang kebetulan melintas mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

"Tadi kebetulan saya lewat dan karena kecelakaan itu sempat menyebabkan kemacetan dari arah Palembang menuju Kayuagung," ujarnya melalui sambungan telepon, Minggu (28/2/2021).

Baca juga: Kronologis Serda Rio Irawan Anggota TNI di OKI Dibacok Pemalak, Baru Pindah Tugas dari Bengkulu

Sambungnya, saat melintasi lokasi ia melihat kondisi mobil sudah dalam keadaan terguling dan seorang pengemudi truk sudah terkapar.

"Saya tidak mengetahui apa penyebabnya yang pasti pengemudi dan penumpang truk sudah terkapar tepat di depan mobilnya, sedangkan muatannya berhamburan di pinggir jalan," 

"Tadi juga terlihat polisi sudah turun ke lapangan," bebernya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat lantas Polres OKI, AKP Beni Nofiza mengatakan sejak kejadian pihaknya belum mendapatkan laporan terkait kecelakaan di ruas tol KAPB.

"Belum, mungkin mereka tidak lapor," ujarnya melalui pesan singkat WhatsApp.

Baca juga: Mabuk Miras, 2 Pemuda Bacok Kades Pedamaran VI OKI Pakai Parang, 1 Pelaku Ditangkap 1 Masih Diburu

Dijelaskan kembali, biasanya kecelakaan dengan kategori ringan langsung dihandle oleh pengelola tol itu sendiri.

"Iya betul biasanya diatasi pihak pengelola jalan tol," terangnya singkat.

Sementara itu, Deputi Operasional Jalan PT. Waskita Sriwijaya Tol (WST), Yussuf Arrosadi menyatakan baru mengetahui informasi tersebut.

"Terima kasih untuk infonya, mengenai operasional sudah kita serahkan ke PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO), kami WST hanya terima laporan saja," ungkap Yusar singkat.

Penulis: Winando Davinchi
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved