Breaking News:

Berita Bisnis

Kue Durfave Tren di Kalangan Millenial Palembang, Mirip Soes Isinya Durian, Bisa Dibeli di Toko Ini

Durian bukan cuma enak disantap langsung tapi juga enak diolah menjadi kue. Seperti halnya kue durfave.

TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Owner Toko Kue Palembang Harum, memperlihatkan kue Durfave yang dibuat dari olahan duren. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Durian bukan cuma enak disantap langsung tapi juga enak diolah menjadi kue. Seperti halnya kue durfave.

Kue duren yang kulitnya mirip seperti kue soes ini memiliki isian durian dan krim yang lumer ketika dimakan.

Meski isiannya ada krim, tidak perlu khawatir menghilangkan cita rasa durianya tetap mendominas rasa dari isian durfave.

"Durfave ini sudah kita kenalkan sejak Mei tahun lalu, dan sekarang peminatnya juga sudah cukup banyak terutama kalangan milenial," ujar M Mardho Tilla, Pemilik Toko Kue Palembang Harum, Rabu (24/2/2021).

Ditambahkanya, untuk bisa menikmati kuliner ini konsumen hanya cukup merogoh kocek Rp 33 ribu isi enam durfave dan isi 18 durfave seharga Rp 109 ribu, dengan dua varian pilihan yakni durian original dan durian coklat.

Kue duren ini juga anti ribet ketika dimakan karena sangat praktis ketika menikmatinya dan lebih terasa enak durfave dalam keadaan dingin.

Baca juga: Hilang 6 Jam, 2 Bocah Asal Empatlawang Dilarikan Penderita Gangguan Jiwa, Ditemukan di Lubuklinggau

Baca juga: BREAKING NEWS: Bendahara BKPRMI Banyuasin Korban Penculikan, Dibawa Lari Orang Tak Dikenal

Baca juga: 182.700 Dosis Vaksin Covid-19 Bio Farma Diprioritaskan untuk Lansia dan Pelayan Publik

Diakuinya, kue duren ini tidak tahan lama jika dalam kondisi suhu ruang karena hanya mampu bertahan 10 hingga 12 jam saja. Namun, bisa lebih lama jika di dalam lemari es bisa dua sampai tiga hari.

Karena itu, ia hingga saat ini masih mencari cara bagaimana agar durfave tetap awet hingga ke tangan konsumen yang berada di luar kota.

Salah satunya dengan menjajaki sistem kemitraan dan mencari reseller sehingga konsumen dari luar kota juga bisa mencicipi kenikmatan kue duren.

Sedangkan konsumen di Palembang yang ingin menikmati kue duren ini bisa pesan di layanan GoFood dan aplikasi Whatsaap di 081377671311.

Toko Kue Palembang Harum ini juga menawarkan beragam kue khas Palembang sebut saja bluder, engkak ketan, engkak medok, manan sahmin, srikaya, kue kojo.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Hartati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved