Breaking News:

Tindak Lanjut Perintah Kapolri, Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Launching Penyemprotan Disinfektan

Menindak lanjuti perintah Kapolri, Polres Ogan Ilir bersama Forkopimda melaksanakan launching penyemprotan dan pembagian masker serentak.

Polres Ogan Ilir
Polres Ogan Ilir bekerja sama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan launching penyemprotan desinfektan dan membagikan masker secara serentak kepada warga Kabupaten Ogan Ilir. 

OGAN ILIR — Menindak lanjuti perintah Kapolri untuk terus mengedukasi masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, Polres Ogan Ilir bekerja sama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan launching penyemprotan disinfektan dan membagikan masker secara serentak kepada warga Kabupaten Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, S.H. mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker tersebut dilaksanakan serentak baik di Polda ataupun di wilayah Polres masing-masing dan Jajaran Seluruh Polsek.

“kegiatan pembagian masker dan penyemprotan tersebut dilaksanakan serentak baik di polda maupun di kewilayahan, kegiatan tersebut kita bagikan di beberapa titik seperti pasar Indralaya,

Taman Kota di Kabupaten Ogan Ilir yang kita anggap dititik tersebut menjadi pusat warga masyarakat yang banyak mengundang kerumunan dan tidak menggunakan masker, dengan harapan agar masyarakat Kabupaten Ogan Ilir bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut Polres dan Forkopimda telah menyiapkan sarana dan prasarana terkait pelaksanaan penyemprotan tersebut,

seperti kendaraan AWC, dan Alat semprot BPBD, mobil Penmas Sat Sabhara, ambulance dinkes, truk Pol. PP, Double Cabin Lantas, ambulance Urdokkes serta masker sebanyak 1000 pcs yang disiapkan untuk dibagikan.

Disela -sela kegiatan launching penyemprotan dan pembagian masker tersebut dalam sambutannya Kapolres juga sangat mengapresiasi persiapan yang telah dilakukan oleh Forkopimda Ogan Ilir yang bekerjasama dengan pihak Tripika, Kejaksaan, TNI, Polri, Dishub, BPBD, serta Pol PP untuk terus menggelorakan kegiatan – kegiatan operasi Yustisi.

” Saya selaku Kapolres Ogan Ilir mengucapkan terimakasih atas kesiapan jajaran serta unsur pihak yang terkait baik TNI, Kejaksaan, Brimob, Dishub, Pol. PP, BPBD dalam menyiapkan sarana prasarana penyemprotan dan pembagian masker yang akan kita laksanakan hari ini, bisa kita sampaikan langsung agar masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan sebab sampai saat ini masih terus terjadi penambahan kasus positif Covid-19.

Sehingga jangan sampai membuat masyarakat menjadi lengah. Kegiatan yang kita lakukan hari ini akan kita terus laksanakan. Semoga kedepan Kabupaten Ogan Ilir menjadi Kota yang bebas dari wabah Virus Covid-19. Tak lupa juga melibatkan seluruh Polsek  jajaran dan unsur tripika sekabupaten ogan ilir“ujar Kapolres.

Selanjutnya diakhir sambutannya, Kapolres serta Forkopimda melepas rombongan serta ikut berangkat turun kejalan melakukan penyemprotan dan pembagian masker di tempat yang sudah ditentukan. 

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved