Breaking News:

Berita Selebriti

Tebe Eks Personel Sabyan Gambus Merasa Ada Pengkhianatan Isu Perselingkuhan Nisa Sabyan dan Ayus

Kasus perselingkuhan yang dilakukan Nisa Sabyan dan Ayus hingga kini masih menjadi buah bibir publik yang belum juga reda.

Instagram
Nissa Sabyan bersama Ayus alias Fairus sang keyboardis Sabyan Gambus 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kasus perselingkuhan yang dilakukan Nisa Sabyan dan Ayus hingga kini masih menjadi buah bibir publik yang belum juga reda.

Meski Ayus telah memberikan klarifikasi dan meminta maaf lewat sebuah video yang beredar di media sosial, namun hingga kini Nisa Sabyan masih bungkam dan seolah menghilang.

Sebelumnya, mantan personel Sabyan Gambus, Tebe telah memberikan klarifikasinya bersama dua orang mantan personel lainnya.

Lewat sebuah rekaman video wawancara, Tebe nampak begitu merasa kecewa bahkan ia merasa terkhianati dengan sikap Nisa dan Ayus.

Tebe mengakui bahwa saat ia masih tergabung dalam grup Sabyan Gambus, ia merupakan seseorang yang mengarahkan para fans grup lantunan sholawat itu.

"Semasa ada Sabyan gue yang pegang Fanbase nya, gue ketua fanbasenya waktu itu temen-temen Sabyan waktu itu.

gua mengarahkan temen-temen untuk satu tujuan, gua mengarahkan temen-temen untuk satu frekuensi. Itu dari Aceh sampai Papua leadernya ada kontak di hp gua", ujar Tebe.

Bahkan menurut Tebe, kala itu ia telah berkorban banyak untuk membesarkan nama Sabyan Gambus.

Namun sayang, dengan beredarnya isu perselingkuhan Nisa Sabyan dan Ayus, Tebe merasa seperti adanya pengkhianatan.

"Kalau ada produk kita tuh Ayo brader kita junjung tinggi yang baik, kebayang saat itu gua ngomong begitu dan kenyataannya sekarang begitu, itu gua kayak lagi ngehianatin diri gua sendiri.

Halaman
1234
Penulis: Euis Ratna Sari
Editor: Moch Krisna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved