Breaking News:

Berita Kriminal Palembang

Cas Ponsel Sambil Tidur Siang, Pria Muda di Palembang Kaget 2 HP Raib, Maling Masuk Diam-diam

Pukul 15.00 WIB, istri saya membangunkan saya dan di situlah saya baru tahu handphone saya sudah tidak ada di dekat saya tidur tadi.

TRIBUN SUMSEL/PAHMI RAMADAN
Robi membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Senin (22/2/2021). Warga Jalan Tembok Baru ini kehilangan 2 HP saat dicas sambil tidur siang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Rumahnya dimasuki maling pada saat sedang tidur siang, Robi Saputra (22) kehilangan dua unit handphone miliknya dengan total kerugian Rp 4 juta.

Kejadian tersebut terjadi di rumah korban di Jalan Tembok Baru, Kelurahan 9/10 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, Minggu (21/2/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

Robi mengatakan, bermula pada saat ia tidur pukul 12.00 WIB di ruang tamu dalam kondisi pintu tidak terkunci.

Kemudian handphone tersebut diletakannya di samping mukanya sambil dicas, lalu handphone satunya diletakkan korban di atas badannya pada saat tidur dalam posisi terlentang.

"Pukul 15.00 WIB, istri saya membangunkan saya dan di situlah saya baru tahu handphone saya sudah tidak ada di dekat saya tidur tadi," ujarnya Senin (22/2/2021).

Korban kemudian mencari handphonenya.

"Istri saya juga tidak tahu dimana handphone yang saya letakan di dekat saya tidur tadi karena pada saat kejadian istri saya sedang berada di belakang rumah," katanya.

Baca juga: Nama Saya Yaya Pekerjaan Maling, Viral Pencuri Ayam Tertangkap Warga, Uang Untuk Beli Narkoba

Baca juga: Anggota Polda Sumsel Tes Urine, Dadakan Tanpa Pemberitahuan, Nama Dipanggil Acak

Korban kemudian mencari handphone nya di dalam rumahnya dengan harapan ada. Namun setelah dicari handphone korban tidak ditemukan.

Setelah dilihat pintu depan rumah korban sedikt terbuka.

Tidak sampai di situ, korban mencoba mencari pelaku disekitaran rumahnya dengan harapan pelaku masih ada di sekitaran TKP.

Halaman
12
Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved