Breaking News:

Belajar Daring Oline Diperpanjang atau Tidak di Palembang? Ini Jawaban Kadisdik

Pembelajaran daring atau dalam jaringan akan berakhir pada akhir bulan Febuari ini berdasarkan surat edaran Gubernur Sumsel.

Tribunsumsel.com/Mochamad Krisnariansyah
Kadisdik kota Palembang Ahmad Zulinto. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pembelajaran daring atau dalam jaringan akan berakhir pada akhir bulan Febuari ini berdasarkan surat edaran Gubernur Sumsel.

Nah, bagaimana kelanjutannya? Apakah berlanjut atau tidak?

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Ahmad Zulinto mengatakan pihaknya akan merapatkan terlebih dahulu bagaimana proses kelanjutan KBM ini apakah masih daring atau tidak.

"Berdasarkan surat edaran Gubernur Sumsel memang daring ini akan berakhir pada febuari ini. Nah, ini besok baru akan kita rapatkan lagi dengan pihak terkait terlebih dahulu," ujarnya, Senin (22/2/2021).

Ia mengatakan pihaknya dari pemerintah Kota Palembang akan merapatkan terlebih dahulu memanggil Dinkes Kota Palembang, IDI Kota Palembang, IDAI kota Palembang, Satgas Kota Palembang dan pihak terkait.

"Besok rapat ini akan dipimpin langsung oleh Sekda Kota Palembang dan kita akan melihat apa saja pandangan dari Dinas terkait. Seperti Dinkes Palembang bagaimana keadaan covid ini Palembang sudah masuk zona apa. Lalu dari IDI dan lain sebagainya kita perlu adanya masukan ini," jelas dia.

Ia mengatakan nantinya surat keputusan ini akan disampaikan kepada Gubernur Sumsel.

Secara keseluruhan sekolah di Kota Palembang hampir 70 persen siap. "Ada yang sekolah siap dan ada juga yang belum. Nanti yang sudah siap akan kita prioritaskan dengan izin dari orangtua siswa," beber dia.

Tambah dia, apakah nanti sekolah daring berlanjut atau tidak kita juga masih menunggu.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved