Breaking News:

Berita SFC Terkini

Sriwijaya FC Resmi Lepas Pelatih Budiardjo Thalib, Targetkan Pelatih Berlisensi A Pro Hingga A AFC

Sriwijaya FC Resmi Lepas Budiardjo Thalib, Targetkan Pelatih Berlisensi A Pro Hingga A AFC

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: M. Syah Beni
Instagram @budiardjo18
Budiardjo Thalib 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Sriwijaya FC dikabarkan tidak memperpanjang kontrak pelatihnya Budiardjo Thalib untuk mengarungi turnamen pra-musim tahun ini.

Informasi mengenai dilepasnya eks pelatih kepala Persik Kediri tersebut didapatkan dari akun Instagram resmi Klub Sriwijaya FC, @Sriwijayafc.id.

Budiardjo yang menangani Tim Laskar Wong Kito sejak awal tahun 2020 lalu resmi dilepas oleh jajaran manajemen Sriwijaya FC dan akan digantikan dengan arsitek baru nantinya.

Manajer baru Tim Laskar Wong Kito, M Fadli dalam unggahan akun resmi Instagram Sriwijaya FC menyebutkan bahwa klub peraih Double Winner tersebut menargetkan pelatih berlisensi A Pro atau A AFC.

"Pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa kami tidak lagi memperpanjang kerjasama dengan Coach Budiardjo Thalib di tahun 2021 ini. Terima kasih kepada Coach Budi yang telah membawa Sriwijaya FC selama tahun 2020 kemarin," ujar M Fadli dikutip dari akun resmi Sriwijaya FC.

"Selanjutnya manajemen Sriwijaya FC menargetkan untuk mendaptkan pelatih dengan lisensi A Pro atau A AFC, kami mohon doa dan dukungannya, untuk membawa Sriwijaya FC kembali ke Liga 1 tahun 2022 bisa tercapai," lanjut M Fadli.

Bersama Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib hanya melakoni 1 pertandingan resmi di Liga 2 karena adanya pandemi Covid-19 yang membuat Liga 2 dan Liga 1 tahun 2020 resmi ditiadakan.

Pertandingan yang dijalankan Budiardjo Thalib yakni saat menghadapi PSIM Yogyakarta pada Maret 2020 lalu, yang berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk kemenangan Laskar Wong Kito.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved