Breaking News:

Liga Inggris

LIVE STREAMING Liga Inggris Malam Ini Live MolaTV, Everton vs Man City, Pep Senang De Bruyne Kembali

Live streaming Liga Inggris malam ini, Everton menjamu Manchester City di Stadion Goodison Park, Kamis (18/2/2021) pukul 03.15 live Mola Tv

(OLI SCARFF/AFP)
Gelandang Manchester City asal Belgia, Kevin De Bruyne, melakukan selebrasi usai mencetak gol tunggal timnya ke gawang Paris Saint-Germain pada leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad stadium, Manchester, Selasa (12/4/2016). Usai sembuh dari cedera sejak pertengahan Januari lalau, kini De Bruyne akan kembali merumput saat City dijamu Everton dini hari nanti. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Live streaming Liga Inggris malam ini, Everton menjamu Manchester City akan berlangsung di Stadion Goodison Park, Kamis (18/2/2021) pukul 03.15 WIB live Mola TV.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menjelaskan, mereka harus merelakan pemain yang tengah on fire, Ilkay Gundogan untuk menepi dalam laga tersebut.

Seperti dikutip dari laman Manchester Evening News, pemain asal Jerman itu dinyatakan mengalami cedera paha bagian dalam. Padahal, Gundogan tengah menikmati masa indah bersama Manchester City musim ini.
Dia seakan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari skuat utama  The Citizens yang terus berjuang merangsek naik ke papan atas klasemen Liga Inggris.

City sempat terlempar dari peringkat enam besar dan menghuni tangga ke sembilan klasemen. Perlahan namun pasti, tim arahan Pep Guardiola itu sukses membalap para rivalnya yang dahulu bercokol di atas mereka.

Kini, tim sisi biru kota Manchester itu menikmati puncak singgasana Liga Inggris dengan keunggulan tujuh poin dari tim peringkat kedua.

Baca juga: JADWAL SIARAN LANGSUNG Bola Malam Ini: Porto vs Juventus di SCTV, Everton vs Man City Live Mola TV

Ilkay Gundogan mendapatkan momentum kala playmaker andalan Man City, Kevin De Bruyne harus absen karena cedera hamstring.
Pep Guardiola memberi amanah kepadanya untuk mengisi satu pos yang ditinggal pemain berjuluk KDB itu.

Bak letusan meriam yang dahsyat, potensi dari Gundogan seakan terbuka lebar kala melakoni peranan yang lebih menyerang.

Ia berhasil mengukir beberapa gol ciamik sebagai pengganti KDB, dan total sudah mengoleksi 11 gol musim ini. Namun, ledakan Gundogan tak akan bisa dinikmati dalam laga kontra Everton esok.

Cedera paha kemungkinan besar bakal mencegahnya menginjak rumput Goodison Park.

"Gundo sudah jauh lebih baik sekarang," ungkap Pep Guardiola.
"Namun, saya kira ia tak akan bermain dalam laga esok (lawan Everton)," sambungnya.

Halaman
12
Editor: Hanafijal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved