Breaking News:

Berita Video Terbaru

Video Pasca Mualaf, Cara Roger Danuarta Belajar Kumandangkan Adzan untuk Anaknya

Roger Danuarta menceritakan sebuah hal menarik saat syuting film #Berhentidikamu. Roger mengaku belajar kumandangkan adzan untuk anaknya dari film ter

TRIBUNSUMSEL.COM - Roger Danuarta menceritakan sebuah hal menarik saat syuting film #Berhentidikamu. Roger mengaku belajar kumandangkan adzan untuk anaknya dari film tersebut.

Menurut Roger film terbaru itu memberikan berkah padanya, selain belajar adzan ia juga merasakan umrah perdana usai jadi mualaf karena film tersebut.

"Jujur ini berkah banget. Aku banyak belajar kemarin ada salah satu adegan dokter Gia membantu kelahiran seorang ibu, dan setelah melahirkan mengadzani anak tersebut itu modal buat saya," ucap Roger Danuarta dalam jumpa pers virtual, Kamis (11/2/2021).

"Setelah itu aku mengazanin Shakil. Pertama kali umroh jadi mualaf karena di film ini sih," terangnya.

Proses syuting film tersebut dilakukan saat Cut Meyriska sedang hamil 4 bulan, sehingga pengalaman adzan tersebut bisa diaplikasikan pada putri pertamanya.

"Aku lagi hamil 4 bulan soalnya pas syuting," ucap Cut Meyriska.

"Ya jadi nggak ribet pas aku adzanin anakku," tuturnya.

Film #Berhentidikamu jadi film perdana yang dibintangi Roger dan Cut Meyriska usai keduanya sah menjadi suami dan istri.

Roger berperan sebagai Gia dan Cut Meyriska berperan sebagai Syafira. Film yang dibintangi keduanya tayang hari ini di Disney+ Hotstar.

Editor: Euis Ratna Sari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved