Breaking News:

Bambang Soesatyo Terima Tantangan Menpora setelah Dilantik jadi Ketum IMI : Gas Pol, Rem Blong!

Sebelum memberikan tantangan, Zainudin menjelaskan bahwa Bamsoet yang juga ketua MPR itu adalah sosok yang tidak suka ditantang.

Istimewa
Ketua Umum IMI Bamsoet usai pengukuhan Pengurus Pusat IMI periode 2021-2024, di Jakarta, Rabu (10/2/21). 

TRIBUNSUMSEL.COM, TANGERANG - Bambang Soesatyo terima tantangan Menpora Zainudin Amali setelah dilantik jadi Ketua PP Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) 2021-2024 di Grand Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta pada Rabu (10/2/2021).

Ketua MPR RI itu ditantang oleh Zainudin untuk mengasilkan minimal lima pembalap Indonesia.

Seperti diketahui, Bamsoet dilantik langsung oleh Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman.

Pelantikan tersebut dihadiri Menpora Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI Mocahmad Iriawan, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Selain itu, hadir pula beberapa mantan ketua PP IMI, yaitu Tommy Soeharto, Sadikin Aksa, serta pengurus IMI lainnya, seperti Ananda Mikola yang didapuk sebagai Wakil Ketua Umum Olahraga Mobil IMI Pusat.

Marceano Norman, berharap Bamsoet dapat meneruskan yang telah dilakukan oleh kepengurusan IMI lama dan terus berkoordinasi dengan Kemenpora.

Sebelum memberikan tantangan, Zainudin menjelaskan bahwa Bamsoet yang juga ketua MPR itu adalah sosok yang tidak suka ditantang.

Namun, menurut Zainudin, potensi pebalap Indonesia yang luar biasa, maka menghasilkan lima pembalap di era kepengurusannya, bukanlah hal mustahil.

"Hanya lima saja. IMI mampu melahirkan atlet-atlet potensial di area balap di periode sebelumnya, dan kali ini tantangan untuk pengurus baru untuk melahirkan atlet baru," kata Zainudin.

Selain itu, Zainudin berharap agar IMI terus melakukan koordinasi dengan Kemenpora dalam memajukan bidang olahraga balap.

Halaman
1234
Editor: Weni Wahyuny
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved