Breaking News:

Poltekpar Palembang Gelar Kegiatan Jiwa Korsa

Jiwa korsa adalah kesadaran korps, perasaan sebagai suatu kesatuan, kekitaan, kecintaan terhadap suatu perhimpunan atau lembaga.

Editor: Prawira Maulana
ISTIMEWA
Poltekpar Palembang gelar kegiatan jiwa korsa 

TRIBUNSUMSEL.COM - Jiwa korsa adalah kesadaran korps, perasaan sebagai suatu kesatuan, kekitaan, kecintaan terhadap suatu perhimpunan atau lembaga.

Jiwa korsa dapat berupa banyak hal, seperti rasa hormat kepada korps, setia pada sumpah, janji dan tradisi, kesadaran bersama antarkawan dalam satu korps, dan kebanggaan menjadi anggota korps.

Jiwa korsa juga merupakan jiwa satu rasa dan satu asa dalam mencapai satu tujuan atau biasa disebut rasa peduli dan sepenanggungan terhadap sesama di dalam suatu organisasi atau kelompok yang mempunyai satu tujuan dalam kebersamaan.

Dalam upaya selalu meningkatkan semangat dalam suatu organisasi, Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang melaksanakan Kegiatan Jiwa korsa bertempat di Kawasan Cisarua Bogor pada 2-6 Februari 2021.

Memulai tahun 2021 ini dan diawali dengan kegiatan peningkatan jiwa korsa, Civitas Akademika Politeknik Pariwisata (Poltekpar) diharapkan untuk semakin solid kedepan dan lebih meningkatkan jiwa gotong royong agar poltekpar Palembang lebih eksis dan maju sebagai universitas pariwisata terkemuka di Sumatera selatan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved