Breaking News:

Berita Palembang

Geger, Pria Tanpa Identitas Tiba-Tiba Jatuh dan Meninggal Dunia di Sukabangun 2 Palembang

Warga di sekitar Masjid Al Hikmah, Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Sukabangun 2, Kecamatan Sukarami digegerkan adanya seorang pria paruh baya wafat.

TRIBUNSUMSEL.COM/SHINTA
Pria lanjut usia tanpa identitas tiba-tiba jatuh dan meninggal di halaman masjid Al Hikmah, Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Sukabangun 2, Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (10/2/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -Warga di sekitar Masjid Al Hikmah, Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Sukabangun 2, Kecamatan Sukarami Palembang digegerkan dengan seorang pria tanpa identitas yang tiba-tiba jatuh dan meninggal dunia, Rabu (10/2/2021). 

Saksi mata, Sri mengatakan, sebelum terjatuh hingga akhirnya meninggal dunia, pria yang diperkirakan berusia sekitar 60 tahun itu sempat bertanya dimana tempat membeli pulsa. 

Tak Punya Duit Mau Tebus HP, Duda 1 Anak di Palembang Bawa Lari Motor Teman, Sempat Buron 8 Bulan

"Terus saya jawab, ada di depan sana pak. Tapi dia malah berjalan ke arah Masjid dan memang sudah terlihat lemas. Sedikit lagi sampai di Masjid, bapak itu tiba-tiba jatuh ke lantai," ujarnya. 

Melihat kejadian itu, Sri yang panik langsung berlari mendekati pria tersebut sembari terus berteriak meminta pertolongan warga sekitar. 

Namun setelah didekati, rupanya pria tersebut sudah dalam keadaan mulut yang mengeluarkan buih. 

"Rupanya dia sudah meninggal dan selanjutnya kami menghubungi polisi," ujarnya. 

Saat ini jenazah sudah dievakuasi di instalasi forensik RS M Hasan Polri (Bhayangkara) Palembang. 

Gadaikan 78 Sertifikat Tanah Tanpa Izin, Rekanan Laporkan Developer di Palembang, Nilai Rp 9,2Miliar

Dari pantauan tribunsumsel.com, hingga berita ini diturunkan belum ada perwakilan yang mengaku keluarga jenazah tersebut. 

Aparat kepolisian hingga kini juga masih menelusuri identitas jenazah pria tanpa identitas yang diperkirakan sudah lanjut usia itu. 

Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved