Breaking News:

Mobile Legends

Build Item Wajib Hero Alucard 2021 dari Top Global Mobile Legends Bisa Bantu Naikkan Tier Kamu

Build Item Wajib Hero Alucard 2021 dari Top Global Mobile Legends Bisa Membantu Naikkan Tier Kamu

Youtube : Mobile Legends Bang Bang
Alucard merupakan hero bertipe Assassin dengan kemampuan spesial Chase Damage, yang artinya bisa menguras HP lawan dengan beberapa hit apabila sedang berada di fase one on one. 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG- Build Item Wajib Hero Alucard 2021 dari Top Global Mobile Legends, Coba Sekarang. Alucard merupakan hero bertipe Assassin dengan kemampuan spesial Chase Damage, yang artinya bisa menguras HP lawan dengan beberapa hit apabila sedang berada di fase one on one.

Dengan kemampuan yang berbeda dari hero Assassin lainnya, Alucard sangat diunggulkan apabila sedang bertarung satu lawan satu melawan target pada fase mid dan late game.

Meski Alucard kurang diminati di tier Epic hingga Mhytic, namun hero yang telah rilis sejak tahun 2017 lalu ini menjadi karakter favorit oleh para pengguna pemula yang berada di tier Warrior hingga Grandmaster, karena sangat mudah didapatkan.

Bagi kamu yang berada di tier epic tidak ada salahnya apabila ingin mencoba build item dari Hero yang identik dengan pedang besarnya ini.

Berikut Tribun Sumsel hadirkan set build yang wajib diaktifkan user Hero Assassin Alucard, dari top 1 global Mobile Legends, bisa membantu menaikkan tier kamu.

1. Raptor Machete

Alucard merupakan hero Assassin dnegan kemampuan hit nya yang cukup menyakitkan, sehingga direkomendasikan untuk melakukan farming terlebih dahuli di early game.

Item yang diekomendasikan adalah Raptor Machete, Raptor Machete karena akan memberikan Damage yang lebih besar kepada monster dan creep.

Raptor Machete memberikan atribut berupa 50% Damage kepada monster jungle dan creep, sangat cocok digunakan untuk farming dan meningkatkan level serta poin.

Atribut lainnya yang disumbangkan item ini adalah 30 Physical Attack plus 15 Physical Penetration, yang akan menguras HP lawan.

Halaman
123
Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved