Breaking News:

Ralova Peduli Korban Kebakaran di Lahat

Kebakaran menimpa 7 Rumah di Desa Aur Dingin Baru,Tanjung Tebat, Lahat pekan lalu. Ralova, fanbasenya Rara LIDA pun tergerak membantu para korban

Ralova Indonesia Jaya
Dianita Ketua Ralova Daerah Sumsel melalui Tini, perwakilan Ralova dari Lahat telah menyerahkan langsung dana bantuan hari ini kepada salah satu korban kebakaran dan diterima oleh bapak Najamudin di Desa Aur Dingin Baru, Kec. Tanjung Tebat, Lahat, Minggu (7/2/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM- Musibah kadang datangnya tak terduga. 

Seperti yang dialami warga Desa Aur Dingin Baru, Kecamatan Tanjung Tebat, Lahat.

Kebakaran minggu lalu tersebut telah menghanguskan 7 buah rumah sekaligus, yang menyebabkan 9 kepala keluarga kehilangan tempat tinggalnya. 

Tentu saja hal ini menimbulkan keprihatinan bagi para korban sehingga Ralova, fanbasenya Rara LIDA pun tergerak untuk ikut membantu meringankan penderitaan para korban. 

Ralova  Peduli Korban Kebakaran di Lahat. Menggalang Dana dan menyalurkan langsung ke korban di Desa Aur Dingin Baru, Kec. Tanjung Tebat, Lahat. Kebakaran minggu lalu tersebut telah menghanguskan 7 buah rumah sekaligus, yang menyebabkan 9 kepala keluarga kehilangan tempat tinggalnya.
Ralova Peduli Korban Kebakaran di Lahat. Menggalang Dana dan menyalurkan langsung ke korban di Desa Aur Dingin Baru, Kec. Tanjung Tebat, Lahat. Kebakaran minggu lalu tersebut telah menghanguskan 7 buah rumah sekaligus, yang menyebabkan 9 kepala keluarga kehilangan tempat tinggalnya. (Ralova Indonesia Jaya)

Selama 1 minggu  mereka menggalang donasi dari para anggota maupun simpatisan.

Dana bantuan pun berhasil dikumpulkan dari anggota dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Jabodetabek, Jabar, Medan, NTB, dan Sumsel tentunya. 

Dianita Ketua Ralova Daerah Sumsel melalui Tini, perwakilan Ralova dari Lahat telah menyerahkan langsung dana bantuan hari ini, Minggu (2/7/2021) kepada salah satu korban kebakaran dan diterima oleh bapak Najamudin.

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved