Breaking News:

Build Hero Mobile Legends

Build Savage Hero Assassin Lancelot yang Dipakai Karltzy dari Tim BREN Esports

Build Savage Hero Assassin Lancelot yang Dipakai Karltzy dari Tim BREN Esports, User Assassin Harus Coba

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Wawan Perdana
Instagram @pubgmobile.esports.id
Build Savage Hero Assassin Lancelot yang Dipakai Karltzy dari Tim BREN Esports, User Assassin Harus Coba 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Build Savage Hero Lancelot yang Dipakai Karltzy dari Tim BREN Esports, User Assassin Harus Coba.

Karltzy merupakan Profesional Player dari tim BREN Esports asal Filipina yang berhasil menjuarai Turnamen M2 Mobile Legends Championsihip 2020 pada Januari lalu.

Karltzy berperan penting dalam menumbangkan tim Esports tanah air, RRQ Hoshi dan Burmese Ghouls dan menjuarai Turnamen Mobile Legends M2 World Championship 2020.

Selain itu, Karltzy juga mampu meraih savage saat menghabisi tim Esports asal Jepang 10S Frost Gaming menggunakan Hero Assassin, Lancelot.

Karltzy berhasil menjadikan Burst Damage dari Lancelot jadi super sakit dan ditakuti lawan-lawannya.

Jika kamu merasa kesulitan dalam meraih Maniac ataupun Savage saat bermain, tidak ada salahnya untuk menerapkan set build item dari Karltzy ke dalam equipment build kamu.

Mau tahu build item dari Lancelot versi Bren Karltzy, berikut ini, set build yang harus kamu coba di build item Assassin kamu.

1. Raptor Machete

Build pertama dari Karltzy yang harus diaktifkan terlebih dahulu, adalah Raptor Machete karena  memberikan atribut berupa 30 Physical Attack dengan tambahan kerusakan yakni 15 Physical Penetration.

Raptor Machete cocok digunakan untuk farming dan meningkatkan level serta poin karena memberikan 50% Damage kepada monster jungle dan creep.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved