Breaking News:

Mobile Legends

Istilah Kata Harus Diketahui Player Mobile Legends, Nerf, Buff, Bug, Fixed, Roaming, Rework

Kamu tentu sering membaca dan melihat istilah seperti Buff, Fixed, Roaming dan berbagai kata-kata lainnya di Mobile Legends

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Wawan Perdana
Youtube : Mobile Legends Bang Bang
Kamu sering membaca dan melihat istilah seperti Buff, Fixed, Roaming dan berbagai kata-kata lainnya di Mobile Legends, Apakah telah memahami arti pentingnya 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Dalam permainan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), khususnya Mobile Legends, tentu banyak istilah-istilah yang sering dijumpai. Berbagai istilah dasar itu harus diketahui oleh player Mobile Legends.

Istilah-istilah baik dalam bahasa Inggris maupun Indonesia tersebut harus dipahami karena berkaitan dengan perkembangan permainan, dan juga skil-skil dari pemainnya.

Kamu tentu sering membaca dan melihat istilah seperti Buff, Fixed, Roaming dan berbagai kata-kata lainnya di Mobile Legends, namun kurang memahami arti pentingnya.

Maka itu, berikut daftar singkatan dan istilah-istilah dasar sering digunakan di Mobile Legends yang perlu kamu ketahui.

Nerf

Nerf adalah perubahan negatif yang ditujukan kepada sebagian build item dan Hero yang terlalu kuat (Over Power) didalam game, Nerf yang diberikan berupa pengurangan kekuatan untuk membuat permainan menjadi lebih stabil dan juga adil.

Nerf biasa dilakukan kepada hero dengan Physical Attack atau Defense yang sangat sulit untuk ditandingi karakter lain di game.

Buff

Buff adalah kebilikan dari Nerf, yakni perombakan dan perubahan positif yang dilakukan kepada sebagian item build maupun Hero di dalam permainan, untuk menambahkan kekuatan atau power agar game didalam arena pertandingan menjadi lebih adil.

Perombakan dilakukan apabila hero-hero yang banyak diminati justru tampil dengan kekuatan yang diluar harapan pemainnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved