Breaking News:

Inilah Predator Seks Lubuklinggau yang Buron Selama Setahun, Belasan Anak Kecil Jadi Korban

Seorang pria di  Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan (Sumsel) berinsial AG ditangkap polisi lantaran mencabuli  anak di bawah umur.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Prawira Maulana
ISTIMEWA
Tangkapan layar IG Tim Macan Polres Lubuklinggau. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -- Seorang pria di  Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan (Sumsel) berinsial AG ditangkap polisi lantaran mencabuli  anak di bawah umur.

Pelaku ditangkap Tim Macan Polres Lubuklinggau Senin (1/2/2021) kemarin sekira pukul 18.45 WIB setelah menjadi buronan selama satu tahun terakhir.

Dikutip dari instagram Tim Macan Polres Lubuklinggau modus pelaku adalah mengajak korban untuk menemani pelaku memberikan kado ulang tahun.

"Setelah korban mau, korban di ajak kesemak-semak dan diperkosa oleh pelaku," tulisnya.

Kemudian Tim Macan mengimbau kepada para orang tua, untuk menjaga dan melindungi anak-anak masing-masing dari para predator sexual, tetap selalu awasi aktivitas anak-anak kalian.

"Kepada para orang tua, jaga dan lindungi anak-anak kalian dari para predator sexual, tetap selalu awasi aktivitas anak-anak kalian. BRAVO MACAN LINGGAU," tambahnya.

Sementara masih dalam sumber yang sama, dari pengakuan pelaku AG, dirinya sudah melakukan aksinya sebanyak kurang Iebih 10 kali dengan sasaran anak-anak di bawah umur.

Namun AG mengaku hanya ingat lima kali melakukan aksinya kepada para korbannya.

"Sudah lima kali tapi tidak ingat sejak kapan saya melakukannya," ujarnya saat ditanya Tim Macan Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasatreskrim AKP Ismail membenarkan telah menangkap pelaku saat ini masih dalam pengembangan.

"Iya benar Insyaallah besok ya (rilis) karena hari ini masih dalam pengembangan dan pemeriksaan, banyak dia (AG) melakukannya," ungkapnya. (Joy)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved