Breaking News:

Berita Muara Enim

Kecelakaan Jalinsum Palembang-Muara Enim, Salip Motor Avanza Oleng Tabrak Sejumlah Pengemudi, 1Tewas

Insiden kecelakaan ini mengakibatkan seorang tewas yang diketahui pengendara motor. Korban bernama Ahmad Rivansyah (26) warga Kelurahan Air Lintang.

SRIPO/ARDANI ZUHRI
Avanza warna Hitam BG 1784 RA dikemudikan Joni (36) warga Sematang Borang, Palembang menabrak dua motor, rumah toko (Ruko) dan mobil. Akibatnya, satu pengendara motor tewas dan dua luka-luka di Jalan Lintas Sumatera Palembang-Muara Enim, Desa Kepur, Muara Enim, Senin (1/2/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARA ENIM - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera Palembang-Muara Enim, Desa Kepur, Muara Enim di samping Kantor Polisi Militer (PM) Muara Enim, Senin (1/2/2021).

Mobil Avanza warna Hitam BG 1784 RA dikemudikan Joni (36) warga Sematang Borang, Palembang menabrak dua motor, rumah toko (Ruko) dan mobil.

Insiden kecelakaan ini mengakibatkan seorang tewas yang diketahui adalah pengendara motor. Korban bernama Ahmad Rivansyah (26) warga Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

Dua orang lainnya mengalami luka-luka tercatat sebagai warga Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim. Keduanya bernama Herison (30) luka di paha kanan dan yang membonceng Adison (25) menderita sakit kepala.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian tersebut berawal ketika mobil Avanza BG 1784 RA yang dikemudikan oleh Joni dengan penumpang Adi Helen Anggara berjalan dari arah Palembang menuju ke Muara Enim.

Ketika mobil melintas di lokasi kecelakaan, diduga akan mendahului sepeda motor namun sopir tidak terkendali dengan membanting stir ke kanan jalan dan menabrak motor Supra X profit dari arah berlawanan yang dikendarai oleh Ahmad Rivansyah Dewa Pratama. Korban menderita luka dalam keluar darah dari telinga.

Tidak berhenti, mobil juga menabrak motor Vega tanpa plat dalam posisi berhenti yang dikendarai oleh Adison dengan membonceng Herison sehingga mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Muara Enim.

Dua motor yang ditabrak oleh Avanza warna Hitam BG 1784 RA di Jalan Lintas Sumatera Palembang-Muara Enim, Desa Kepur, Muara Enim di samping Kantor Polisi Militer (PM) Muara Enim, Senin (1/2/2021).
Dua motor yang ditabrak oleh Avanza warna Hitam BG 1784 RA di Jalan Lintas Sumatera Palembang-Muara Enim, Desa Kepur, Muara Enim di samping Kantor Polisi Militer (PM) Muara Enim, Senin (1/2/2021). (SRIPO/ARDANI ZUHRI)

Mobil baru bisa berhenti setelah menabrak rolling door ruko milik Toni Burmansyah yang kebetulan disewa dan menjadi Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Muara Enim dan sebuah mobil Calya BG 1615 RR milik Ketua IWO Muara Enim Nur Samsu alias Aben yang sedang diparkir didalam kantor Sekretariat IWO sehingga ringsek terutama dibagian depan dan belakang mobil sebab tertabrak.

Bahkan beberapa perlengkapan Sekretariat IWO Muara Enim seperti meja dan kursi patah akibat imbas lakalantas tersebut.

Menurut Adi Helen Anggara, bahwa mereka dari Palembang dengan tujuan Muara Enim untuk memasok barang material. Pada saat kejadian mobil kecepatan sekitar 60 km perjam.

Halaman
12
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved