Breaking News:

Daniel Mananta Resmi Pamit dari Indonesian Idol, Banjir Reaksi Para Artis: Legend!

Melepaskan panggung Indonesian Idol demi panggung selanjutnya, itulah inti ucapan Daniel Mananta yang pamit dari Indonesian Idol setelah 12 tahun

Penulis: Muhammad Naufal Falah | Editor: Kharisma Tri Saputra
Instagram
Daniel Mananta 

TRIBUNSUMSEL.COM – Melepaskan panggung Indonesian Idol demi panggung selanjutnya, itulah inti ucapan Daniel Mananta yang pamit dari Indonesian Idol setelah 12 tahun mengawal acara itu.

Dia bersyukur kepada Tuhan atas kesempatan berharga ini sekaligus berpelung menyampaikan pidato perpisahannya yang patut

Via @vjdaniel, istri Maria Viola menuliskan rasa syukurnya pada Rabu (27/1/2021) petang.

Berikut caption-nya:

“Letting go of this stage to get to the next stage. (Lepaskan panggung ini menuju panggung selanjunya)”

“Thank God for the 12 years journey in (Puji Tuhan untuk 12 tahun perjalanan di) @indonesianidolid .. and thank God gw masih dikasih kesempatan untuk menyampaikan farewell speech (pidato perpisahan) gw.”

“I believe @boywilliam17 will make the stage bigger (Karena ternyata dia Lebih Sadar kamera daripada gw) (Saya percaya @boywilliam17 akan membuat panggung ini lebih besar),”

“I will miss this stage.. but then again, I’m ready for the next stage. And I know that I will shine my light there too... Apapun itu yang sedang dipersiapkan oleh Sang Mahakuasa untuk kehidupan gw. (Saya akan merindukan panggun ini .. tapi sekali lagi, saya siap untuk tahap berikutnya. Dan saya pun tahu akan menyinari cahaya saya di sana...),” tulisnya.

Tak lama berselang, rekan artis mengirimkan ucapan terima kasih beserta doa untuk karier yagn terbaik.

Pengganti Daniel Mananta, Boy William membalaskan kiriman seniornya itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved